Mau Mercedes Benz dari BCA? Kumpulin Poin Transaksi Yuk!


Bang bing bung yuk…. kita nabung. Tang ting tung yukk kita hitung.

Bank sebagai lembaga yang dipercayai tempat kita menyimpan harta kini menjadi komoditi yang paling dicari. Dulu pas masih sekolah, saya masih ingat kalau nenek moyang kita masih simpannya di guci lalu dikubur di dalam tanah. Kalau tidak simpan di dalam baju. Oleh karena rasa aman.

Tapi masa sekarang kita harus ikutin cara lama mereka untuk menyimpan uang kita? Tentu tidak. Pergeseran zaman yang semakin canggih dan instant membuat kita otomatis juga berpikir instant. Saya sudah lama menjadi nasabah BCA. Bukan karena orangtua saya juga jadi nasabah bank BCA tapi karena saya rasa fasilitas dan ada nilai lebih yang tidak dimiliki oleh bank lain.

Tiap kali berdiri di depan ATM BCA sambil memencet mesin, saya tuh selalu berharap uang yang keluar jumlahnya lebih tapi tidak mungkin kan? Hahaha… :mrgreen:

Enaknya kemudahan dari BCA yang saya rasakan mulai dari mesin ATM yang sudah banyak tersebar sampai ke daerah kecil. Selain itu saya senang pakai internet banking yang simple untuk kemudahan transfer dan beli pulsa. Dulu kalau lagi butuh pulsa tengah malam suka bingung dimana yang jualan pulsa. Tapi sekarang adem ayem aja tinggal buka internet banking dan beli pulsa dari saldo sendiri.

Transfer juga jauh lebih gampang dan aman lewat token biru yang selalu saya bawa. Token yang bentuknya kayak kalkulator mini ini yang membuat saya booking tiket online sampai belanja online lebih mudah. Yaa apapun mudah selama ada saldo di tabungan kan? Hahahaha

Ada yang unik saat meyambangi KCU BCA terdekat di kota saya. Di sana saya menemukan wahana dan setelah mencari tahu, itu adalah wahana augmented reality (AR). Di wahana ini, para pengunjung KCU bisa merasakan sensasi berkendara Mercedes-Benz S-Class. Di layar besar akan muncul gambar nasabah dalam sebuah mobil Mercy.

Lalu, jika sudah mencoba, saya merekomendasikan agar Anda  semua bergaya dan berpose di atasnya dengan gaya selebrasi seunik dan semenarik mungkin. Setelah itu, hasil foto atau videonya Anda share ke Facebook dan Twitter dengan hastag #RayakanMomen beserta #RayakanPalembang (kebetulan saya tinggal sekitar Palembang) terus mention ke @GoodLifeBCA . Selain di Bandung, mesin AR yang canggih ini hadir pula di Surabaya, Medan, Bandung, Semarang, Kediri, Makassar, dan Samarinda

Mesin AR ini akan aktif mulai dari 15 Juni 2015 sampai 3 Juli 2015. Lebih lengkapnya Anda semua bisa check di sini [bit.ly/Rayakan]. Tadi saya juga ditunjukin URL tersebut sama Mbak CS-nya.

Ada hadiah keren buat foto-foto yang masuk dan diseleksi oleh juri-juri BCA. Pemenangnya akan mendapatkan hadiah yang menarik, yaitu Smartphone Xiaomi Redmi2 yang sedang hype dan Samsung S6 canggih teranyar. Anda juga tidak perlu khawatir untuk tidak menang karena hadiah akan dibagikan setiap minggunya di setiap cabang. Khusus untuk Samsung S6 akan diberikan sekali di akhir periode sebagai Grand Prize.

image

Bisa dirasakan kalau kita dapat mobil anyar Mercedes Benz pasti kayak hal yang tidak mungkin untuk orang biasa seperti saya. Apalagi yang saldonya pas-pas-an. Dulu bisa saja yang dapat hadiah mewah adalah orang-orang yang punya saldo sampai triliunan. Nah, tadi sewaktu saya coba AR di BCA KCU Demang Palembang saya diajak merasakan senangnya dapat mobil Mercedes keluaran terbaru. Tinggal duduk di kursi mobil, maka secara virtual gambar kita akan tampil di tv LCD seolah saya lah pemenang dari mobil Mercedes Benz!

Setiap tahun sepertinya BCA memang tak pernah bosan berbagi hadiah. Buktinya, Gebyar Tahapan BCA yang melegenda ini juga sedang mencari pemenang baru tahun 2015. Semua nasabah yang punya Tahapan BCA, Tahapan Gold, Tahapan Xpresi, dan nasabah BCA Syariah yang memiliki Tahapan iB dan Tahapan Rencana iB, bisa ikutan program ini. Hadiahnya pun banyak sekali. Kebetulan saya baca di selebaran BCA di situ, ada ratusan motor Honda, puluhan Mercedes-Benz C-Class, dan yang paling top Mercedes-Benz S-Class.

Untuk bisa ikut Gebyar Tahapan BCA, nasabah harus mengumpulkan kupon sebanyak mungkin. Kupon ini nanti akan diundi dan mendapatkan hadiah. Apa yang harus dilakukan untuk menambah kupon?

  • Terus tambah nominal saldo Anda
  • Bayar tagihan kartu kredit, listrik, air, telepon, dan lainnya pakai e-Banking BCA (KlikBCA, m-BCA, dan ATM)
  • Beli pulsa, tiket dan lainnya pakai e-Banking BCA (KlikBCA, m-BCA, KlikPay dan ATM),
  • Belanja pakai Debit BCA.

Semakin  sering aktivitas-aktivitas di atas Anda lakukan dalam setiap momen keseharian, maka akan menambah pundi-pundi kupon, dan itu  berarti semakin besar kesempatan Anda untuk memenangkan hadiah-hadiah dari Gebyar Tahapan BCA 2015 yang disediakan.

Persyaratan

Keterangan

Kupon yang diperoleh

Saldo rata-rata per bulan

Rp 1 juta

1 Kupon

Transaksi Pembayaran/Pembelian*
a. ATM BCA
b. KlikBCA, m-BCA, atau KlikPay

1 kali
1 kali

5 Kupon
10 Kupon

Belanja dengan Debit BCA

Rp 100 ribu (akumulasi)

1 Kupon

 *Bayar tagihan kartu kredit, listrik, air dan lain-lain atau beli pulsa, tiket, dll.

Anda bisa melihat info detail di Gebyar Tahapan BCA karena di sini Anda semua mendapatkan berbagai informasi valid. Ada juga simulasi yang berisi tentang bagaimana caranya memperbesar kemungkinan menang. Gampang caranya dan ada hints untuk menang. Bener-bener seru deh GTB tahun ini.

Buat kalian yang pengen coba sensasi naik Mercedes Benz, buruan ke KCU di kota kalian karena event ini akan selesai sampai tanggal 3 Juli 2015 loh. Makin banyak transaksi makin besar peluang menang!

Iklan

48 pemikiran pada “Mau Mercedes Benz dari BCA? Kumpulin Poin Transaksi Yuk!

  1. Tempo hri juga sya coba AR nya. Tapi blm beruntung hehehe.. mudah mudahan dapat mercy nya aj deh … amin.

Pembaca yang baik pasti selalu meninggalkan jejak komentar.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s