BerandaReviewSponsored PostConnecting Happiness Bersama JNE Loyalty Card

Connecting Happiness Bersama JNE Loyalty Card

Author

Date

Category

Semangat “Connecting Happiness” itu ternyata bisa menular ya. Waktu itu saya pernah menyarankan ke beberapa Usaha Menengah Kecil Mikro (UMKM) yang sering menggunakan jasa kirim ekspedisi seperti JNE untuk memanfaatkan JNE Loyalty Card (JLC).

JNE Loyalty Card sendiri merupakan program member yang sudah ada sejak 2009 dan saat ini sudah ada lebih dari 400.000 membernya yang tergabung.

Sebut saja, kak Jimmy, UMKM yang berjualan pempek di Palembang ini merupakan salah satu member JLC di Palembang yang merasakan manfaat.

jlc member jne

JLC sebagai wadah bagi pelanggan loyal JNE dengan berbagai kemudahan dan benefit dari setiap transaksi. Berbagai manfaat yang bisa dirasakan seperti member bisa mendapatkan program ongkos kirim yang lebih hemat.

Tentunya dengan memberikan solusi kemudahan bagi member untuk melakukan transaksi pengiriman tanpa harus memikirkan biaya ongkos kirim.

Tak hanya disitu saja, bagi member JLC juga mendapatkan apresiasi dari JNE berupa poin.

Para member JLC ini nantinya setiap transaksi dapat mengumpulkan poin-poin untuk ditukarkan dengan hadiah. Beragam hadiah menarik yang sudah disiapkan oleh JNE untuk para member JLC loyal, antara lain penukaran poin dengan beragam hadiah menarik, seperti exclusive trip, gadget, voucher belanja, tiket nonton, peralatan rumah tangga, dan lain-lain. 

Beberapa waktu lalu, JNE Medan pun melakukan pelaksanaan pengundian JLC Lucky Draw sudah dilakukan pada 14 Januari 2022 yang lalu, program ini memberikan banyak kesempatan kepada seluruh member JLC untuk meraih beragam hadiah menarik.

jne medan

Salah satunya, Wahyu Abdillah, merupakan member JLC asal Medan yang beruntung mendapatkan 1 unit Motor Yamaha All NMAX 15. Pemilik usaha Minyak Karo (minyak tradisional) yang berbahan dasar jahe dan rempah-rempah ini, mulai mempercayakan kirimannya dengan JNE sejak awal mulai merintis bisnisnya dan menjadi member JLC dari tahun 2018 lalu. 

Bagi Wahyu dengan bergabung menjadi member JLC ini sangat menguntungkan, setiap melakukan transaksi kiriman ke JNE, poin langsung di dapat dan dikumpulkan untuk ditukarkan sesuai  dengan hadiah- hadiah menarik. “Banyak keuntungan serta manfaat sejak saya bergabung menjadi member JLC, semua kebutuhan pokok untuk di rumah dapat terpenuhi, hanya menukarkan poin JLC dengan voucher belanja”, ujar Wahyu.

Pemenang lainnya yang merupakan member JLC dari Kota Medan adalah Amrizal yang mendapatkan satu unit sepeda lipat, Denny Azman mendapatkan Ipad Air Gen 4, Sulasna, Binbin Aritonang dan Steven Kosashi mendapatkan voucher belanja senilai lima ratus ribu rupiah, dan hadiah voucher ongkir senilai dua ratus lima puluh ribu rupiah didapatkan oleh Anggi Siregar, Zainal Abidin, Jeffry, dan Afdul Rahmadani.

JLC sendiri terus bertransformasi dengan perubahan dari kartu fisik menjadi kartu elektronik, kemudahan dalam proses registrasi, informasi penggunaan poin, kemudahan proses penukaran poin, transaksi cashless, kemudahan transaksi dengan menggunakan JLC di hampir seluruh titik layanan JNE.

Semangat “Connecting Happiness” yang selalu diusung oleh JNE hingga di usia 31 tahun ini, memberikan berbagai makna dalam setiap langkah maupun strategi untuk terus berbagi kebahagiaan agar para member mendapatkan manfaat dan keuntungan sesuai dengan harapan serta kebutuhan mereka.” 

Bagi kamu pelanggan setia JNE yang belum bergabung, dapat mendaftarkan diri agar mendapatkan benefit dari setiap aktifitas pengiriman paketnya di JNE. 

Untuk menjadi member kamu tidak perlu mengeluarkan biaya, lho.

Nilai transaksi pengiriman yang dihasilkan akan dikonversikan menjadi poin yang dapat ditukar dengan berbagai macam hadiah menarik. Kartu JLC kamu hanya dapat digunakan untuk layanan dengan menggunakan Service YES, Reguler, Special Service (SS), International dan  JNE POPBOX.

Caranya pun mudah dan tanpa biaya apa pun, dengan hanya mengunjungi website https://jlc.jne.co.id/ untuk melengkapi persyaratan yang berlaku. Poin yang didapatkan dari setiap transaksi dengan menggunakan JLC dapat ditukarkan dengan beragam pilihan hadiah atau berkesempatan memenangkan hadiah melimpah setiap tahunnya.

Ayo kapan lagi, siapa tahu nanti kamu jadi pemenang pada undian JLC Lucky Draw berikutnya.

Deddy Huanghttp://deddyhuang.com
Storyteller and Digital Marketing Specialist. A copy of my mind about traveling, culinary and review. I own this blog www.deddyhuang.com

3 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Deddy Huang

As a digital creator, this blog discusses topics related to traveling, culinary, product reviews and digital marketing. The articles on this blog provide many tips and recommendations based on personal experience.

This blog also opens up opportunities for collaboration. Contact me at [email protected]

Artikel Populer

Komentar Terbaru