Honor 7A, Ponsel Harga Dibawah 2 Juta Fitur Berlimpah


Apa yang menjadi keinginan pembeli smartphone saat ini? Selain harga murah tentu juga menginginkan fitur berlimpah. Tak sedikit produsen ponsel mengeluarkan ponsel yang dapat memikat pembeli. Salah satunya adalah Honor yang telah mengandeng PT Icool International Indonesia sebagai distributor untuk memasarkan Honor 7A.

review honor 7a

Pasar ponsel dengan rentang harga di bawah 2 juta memang menggoda. Honor 7A dibekali spesifikasi serta fitur yang berpotensi menebar ancaman di rentang harga tersebut. Kenapa demikian?

Setelah memperkenalkan Honor 7X, Honor Indonesia ingin memperkenalkan Honor 7A yag membidik kalangan pengguna berjiwa muda yang butuh eksistensi dan kemudahan dalam penggunaan sehari-hari. Smartphone ini sudah menggunakan layar 18:9 dan menawarkan beberapa keunggulan yang ada pada smartphone dengan harga lebih mahal. Fitur tersebut seperti kamera ganda, masing-masing kamera memiliki resolusi 13 MP + 2 MP dan andal untuk menangkap gambar orang dan pemandangan yang bersifat high definition. Selain itu ada juga mode beautify, synergy playback, dan lain sebagainya. Honor 7A ini pun juga sudah dilengkapi dengan baterai 3000 mAh.

review honor 7a

Selain itu, dari sisi dapur pacunya, Honor 7A diperkuat dengan RAM 3 GB dan memori internal 32 GB yang bisa diperluas hingga 256 GB. Honor menyematkan 7A dengan layar 5,7 inci beresolusi 1440 x 720 pixel. Layar ponsel sudah mendukung aspek rasio 18:9.

review honor 7a

review honor 7a

review honor 7a

Tidak hanya mengandalkan kamera belakang ganda, Honor 7A juga punya fitur face unlock ala Face ID seperti di iPhone X. Fitur ini menambah nilai Honor dari segi keamanan serta kemudahan mengakses langsung 7A.

Harga Honor 7A dibanderol sekitar 1,899 juta. Di Indonesia, Honor ikut menerapkan strategi penjualan offline dan online secara flash sale. Sebagai produsen ponsel posisi pertama penjualannya di Tiongkok, Honor 7A mengusung desain yang hampir mirip dengan seri Honor 8 Pro yang dirilis tahun lalu. Honor 7A menggunakan perpaduan antara bahan metal pada bagian frame dengan material kaca lengkung untuk bagian cover belakang.

Sepertinya makin menarik saja produsen ponsel mengeluarkan smartphone harga terjangkau dengan fitur menggoda.

Iklan

Feel free to share you idea.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.