BerandaReviewEventRamadan Berkah Bersama JNE

Ramadan Berkah Bersama JNE

Author

Date

Category

Tinggal beberapa hari lagi, umat Muslim akan merayakan Hari Kemenangan setelah sebulan menahan lapar dan nafsu.

Bagiku, bulan Ramadan juga memiliki keistimewaan selain ibadah puasa. Di bulan puasa, umat Islam berlomba-lomba memperbanyak pahala agar mendapat tempat terbaik di akhirat nanti.

belanja baju lebaran

Teman saya yang muslim pun bilang kalau pada malam-malam selama bulan Ramadan sangat dianjurkan untuk melakukan salat-salat sunnah lainnya, juga melakukan segala kebaikan.

Walaupun di bulan-bulan lainnya juga kita dianjurkan melakukan amal shalih, berbeda dengan bulan Ramadhan, karena selama bulan Ramadan ini segala pahala kebaikan dilipatgandakan.

baju lebaran 2022
Sudah beli baju baru buat lebaran?

Salah satu tradisi dalam bulan Ramadan adalah antusias kita untuk  saling berbagi kepada keluarga, sanak saudara dan kerabat. Semangat berbagi ini turut memberikan kontribusi pada meningkatnya kebutuhan pengiriman masyarakat dibanding hari-hari atau momen-momen biasanya, terlebih saat ini masih dalam situasi Pandemi Covid-19.

Kalian suka kirim barang ke saudara?

Kabar baiknya, pada Ramadan 2022 kali ini pun JNE turut berbagi keberkahan melalui kolaborasi dengan berbagai pihak untuk memberikan kebermanfaatan kepada masyarakat luas diantaranya melalui program promo gratis ongkir dengan berbagai brand yang berpartisipasi, selain itu terdapat promo diskon ongkos kirim (ongkir) Reguler, 40% dari dan tujuan seluruh Pulau Jawa, 25% dari JNE Mataram dan 35% dari seluruh JNE Regional Kalimantan pada 21-30 April 2022 ke seluruh kota tujuan di Indonesia.

diskon ramadan jne

Lumayan sekali ya promo ongkir regular untuk kita kirim hampers ke kerabat.

Selain itu, saat Hari Kartini 21 April 2022 kemarin, JNE bersama  Ivan Gunawan pun gelar program mengundang peserta perempuan yang menang dan terpilih di social media JNE untuk mengikuti acara special makan malam dan mendapatkan beragam produk gratis dari disainer kenamaan Indonesia tersebut.

Untuk mendukung Usaha Kecil Menengah (UKM) naik kelas JNE berkolaborasi bersama Yayasan Bina Insani Gemilang dan PT. Halal Export Indonesia (HEI) menggelar booth di Mesjid Istiqlal Jakarta dalam acara Istiqlal Halal Expo pada tanggal 15 – 24 April 2022. Program Berkah Ramadan di Mesjid Istiqlal Jakarta ini untuk memudahkan pengiriman paket ke seluruh Indonesia sekaligus memperkenalkan beragam produk unggulan UKM kepada masyarakat.

Program lainnya adalah program Berkah Bersama Cosmo JNE Futsal Club yaitu menggelar pertandingan Main Bareng (Mabar) fun futsal bersama pemain Cosmo JNE FC melawan netizen yang terpilih melalui penyaringan di social media @jne_id dan @cosmojne pada 20 April 2022. Selain silaturahmi dan buka puasa bersama seluruh pemain, manajemen dan official tim atas prestasi yang yang berhasil menduduki papan atas Liga Futsal Professional Indonesia di putaran pertama.

Kejutan program Ramadan lainnya adalah bagi para member JNE Loyalty Card (JLC), yang ingin berbagi rezeki kepada sesama, poin JLC dapat ditukarkan untuk berdonasi melalui?Rumah Zakat. Selain itu juga terdapat aktifitas di social media JNE untuk #MemberJLC baru?untuk mendapatkan merchandise menarik dan e-voucher JNE sebesar Rp. 200.000. Serta diskon sampai 13% kiriman JNE Trucking (JTR) dalam Program Ramadan Hemat dari Jakarta ke Jabodetabek dengan syarat maksimal berat paket 10 kg dan kiriman 10 Resi/hari.

Seru banget ya ternyata program-program JNE di bulan April 2022 ini.

Deddy Huang
Deddy Huanghttp://deddyhuang.com
Storyteller and Digital Marketing Specialist. A copy of my mind about traveling, culinary and review. I own this blog www.deddyhuang.com

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Deddy Huang

Lifestyle Blogger - Content Creator - Digital Marketing Enthusiast

With expertise in content creation and social media strategies, he shares his insights and experiences, inspiring others to explore the digital realm.

Collaboration at [email protected]

Artikel Populer

Komentar Terbaru