Aku Minta Maaf

Guys, aku minta maaf kalo ada yang ngebuat kamu ngerasa ada ganjelan di hati. Mungkin, aku terlalu nyinggungin perasaan kamu atau ngebuat kamu merasa kalau aku nih orang yang menyebalkan dan harusnya gak ada di sekitar kamu.

Guys, sorrie banget kalo tuh yang ada di perasaan kamu. Namanya juga manusia, kadang aku juga ngerasa bosan buat hidup kayak gini trus. Aku pengen hidup yang dinamis, ceria, bahagia, tanpa ada suatu kepalsuan.

Maafin ya…
Advertisements
BACA JUGA :  Bolehkah Aku Bilang, kalo aku...
Deddy Huang

A copy of my mind about traveling, culinary and review.

3 thoughts on “Aku Minta Maaf

Silahkan tinggalkan komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.