Iklan

Category Archive: Gadget

15 Alasan Memilih ZenFone 3 Max Sebagai Smartphone Andalan

Kemarin kalian sempat tanya ke saya tentang apaan sih #GaAdaMatinya? Memang ASUS Indonesia mau keluarin produk terbaru apa lagi yang bikin kita penasaran pakai banget untuk produk ini? Nah, sekarang saya mau berbagi… Baca lebih lanjut

7 Februari 2017, ASUS Hadirkan Smartphone “GaAdaMatinya”

Kebutuhan punya smartphone canggih saat ini sudah menjadi kebutuhan wajib bagi tiap orang. Saya sendiri saat ini memang sedang mencari smartphone tangguh dengan speksifikasi yang sesuai kebutuhan saya sehari-hari. Minimal dengan memori internal… Baca lebih lanjut

Sudio Vasa Bla, Bluetooth Earphones Kualitas Audio Baik

Tiap kita pasti membutuhkan perangkat earphones kualitas audio baik untuk aktivitas sewaktu menggunakan ponsel atau mendengarkan musik dari laptop. Saya lebih memilih menggunakan earphone untuk menghindari polusi suara. Kadang kali kalau lagi mau… Baca lebih lanjut

Asus ZenPower Ultra 20100 mAh, Power Bank Kualitas Unggulan

Sudah 3 minggu ini saya melakukan roadshow ke sekolah-sekolah SMA dan SMK yang ada di Sumatera Selatan dan Bengkulu. Jalur lintas Sumatera menjadi jalan yang sering dilewati apabila berpindah dari satu kota ke… Baca lebih lanjut

Samsung Galaxy J7 (2016) Smartphone Canggih Maksimalkan Aktivitas Blogger

Coba tebak, benda apa yang paling dekat dan selalu dibawa kemana saja sama kita? “Ponsel, koh?” Betul. Apapun sebutan saat ini, ponsel atau smartphone menjadi benda penting yang mewarnai keseharian kita. Bayangkan saja… Baca lebih lanjut

Bagaimana Acer Switch Alpha 12 Menemani Aktifitas Blogger? #SwitchableMe

Dalam suatu interview kerja berhadapan langsung dengan CEO perusahaan. Padahal posisi saya saat itu baru saja tiba di Jakarta dari Palembang hanya untuk interview kerja lalu malamnya langsung pulang kembali. Mewah sekali, koh!… Baca lebih lanjut

Lenovo Moto E3 Power : Smartphone Bertenaga dan Tahan Lama

Momen traveling ke destinasi wisata yang ada di Indonesia adalah hal yang paling mengasyikan. Kita bisa mengeksplore wisata yang ada mulai dari sejarah, filosofi sampai ke ragam kuliner di kota tersebut. Biasanya saya… Baca lebih lanjut

Menjajal Kemampuan ASUS ROG Strix GL502VS, Laptopnya Gamers Sejati!

“Koh, lagi pengen beli laptop nih.. bagusnya yang mana ya?” tanya dedek emesh via whatsapp suatu ketika. Waduh saya juga bingung ini sama saja kayak pertanyaan ayam dulu atau telur dulu? Memilih laptop… Baca lebih lanjut

10 Alasan Keliling Palembang Bersama OPPO F1 Plus

Tulisan ini mengajak kalian untuk melihat Pesona Palembang serta menangkap momen berharga kita hanya lewat kamera smartphone. Apa??! Emang gimana canggihnya kamera smartphone sih? Beberapa tahun lalu kalau ada teman di luar kota… Baca lebih lanjut

    Iklan
  • Copyright © 2019 Deddy Huang. All Rights Reserved.

    IBX598D67715E437

  • Iklan