Huang & Riavenclaw itu Kembar Lho…

dsc00793 - Huang & Riavenclaw itu Kembar Lho...

Scene 1

Aku kepanasan dan sibuk mengipasin pakai tangan kananku. Tiba-tiba mamang sopirnya bilang kayak gini:

+ Panas ya dek?

– Hu’uh ok - Huang & Riavenclaw itu Kembar Lho...

+ Ntar ya tunggu tahun 2010, bus ini baru ada AC. Soalnya mau diganti ama busway.

– Bagus deh mang 😀

Yang nggak nahan itu, apa karena dia belum pernah lihat orang ngipas-ngipas di dalam bus lantaran kepulan asep rokok sama bau-bau yang nggak sedep gitu? Eh si mamang malahan senyum sambil ngelihatin aku ngipas. Aku cuma balas senyumnya balik.

Scene 2

Pas di jalan, ada bencong lewat!

Wakakakak…

Aku cuma senyum simpul sambil lihat ke arah mamang.

+ Ya cacam… Tuhan itu udah kasih badan yang bagus, malahan dia pakein yang nggak bener.

BACA JUGA :  Paint Ball itu Nikmat!

– Hu’uh

+ Mending bodinya oke ya… cantik, mulus, seksi… mau juga neh..

+ Hah?!

Ternyata oh ternyata… si mamang doyan bencong… slur - Huang & Riavenclaw itu Kembar Lho...

Scene 3

Aku nanya ke Triana, karena kasihan dia duduk dibelakang aku nggak ada temen ngobrol.

+ Tria, kak Amo masih pacaran sama cewek itu?

– Nggak lagi…

+ Oooh… ok - Huang & Riavenclaw itu Kembar Lho...

Eh tiba-tiba si mamang teh nimbrung sama obrolan kita.

= Kalian kembar ya?

-+ Hah?? omg - Huang & Riavenclaw itu Kembar Lho...

– Iya kembar tapi lain ibu sama lain bapak mrgreen - Huang & Riavenclaw itu Kembar Lho...

+ Mang kelihatan kembar mang?

= Hu’uh, katanya kalo kembar itu berjodoh.

-+ ~@##$$!@!@!%^@!@

Idih… sih mamang ini aneh-aneh wae…. heh - Huang & Riavenclaw itu Kembar Lho...

Advertisements
Deddy Huang

A copy of my mind about traveling, culinary and review.

3 thoughts on “Huang & Riavenclaw itu Kembar Lho…

  1. [tanya] mamang yg dimaksud, mamang yg doyan bencong diatas?

    b’arti dia cm asal ngomong dek, maklum bae lhah, dakusah dimasukke ati :mrgreen: *ngomong apo akuni 😆

Silahkan tinggalkan komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.