Advertisements
Blogroll

Kenapa ya?

Tadi isenk main ke ruang dosen/instruktur. Pas baru duduk udah ngerasa ada sesuatu yang asing (hihiiii…) ternyata… sebuah undangan kawinnya Ce Yanti sama Ko Kaka ya? :p (selamet ye…)

Tapi bukan tuh ya mo saia bahas. Yang mo dibahas… pas tiba-tiba otak saia terlintas pikiran…

Heran deh, napa ya kalo orang kawin tuh fotonya bagus-bagus… pokoknya serba wah. Eh.. tapi pas udah cerai kayak musuhan.

Kontan mbak alin, dkk ketawa dan membenarkan (ohh… tenkyu..) hehe…

kenapa ya? padahal pesta kawinan kan mahal… eh cerai.. inget katanya Ninit di Testpack, katanya always rememmber when we meets first time. Inget awal-awal kita baru jadian, awal kawin. Ya gitu deh…

Advertisements

I passionate about digital marketing, traveling, culinary, and photographs. Let's collaborate in digital strategic. Drop your email deddy.huang@yahoo.com

1 comment on “Kenapa ya?

  1. Keren fotonya emang. Saya juga udah liat. Tapi, saya suka banget sama foto-fotonya azim disini.
    Melayu banget.
    Jangan sampe cerai dong Ded.

Silahkan tinggalkan komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: