Advertisements
Gadget Review

My New Gadget, Fujifilm Finepix S2980

Setelah melakukan beberapa riset dari browsing, saya akhirnya membeli kamera baru kelas prosumer dari Fujifilm. Sebelumnya pocket kamera saya juga dari Fujifilm. Yihaa… Fujifilm Finepix S2980 dengan harga yang menurut saya terjangkau setelah saya tanya sana-sini di toko kamera Palembang. Saya dapatnya melalui online. Harga jual di toko Palembang bisa selisih 700 ribu sampai 1 juta.

camera front view - My New Gadget, Fujifilm Finepix S2980

Fiturnya membantu saya untuk belajar kamera pro kelas DSLR dan ukuran budgetnya masih bisa saya jangkau. Fitur utama dari kamera yang saya pilih ini karena ada pengaturan manual dan optical zoom 18x. Ada seri kakaknya, Finepix S4500 yang punya optical zoom 30x dengan selisih harga 500 ribu.

Baca juga :  Menyulam Warna-Warni Bidikan Huawei P20 Pro

Tanya sama temen yang hobi fotografi, saya disuruh belajar dulu segitiga exposure. Masih diutak atik lagi sampai bisa dapat hasil foto yang bagus. Semoga kamera baru ini bisa menunjang aktivitas saya dan hobi baru.

Advertisements

7 comments on “My New Gadget, Fujifilm Finepix S2980

  1. saya juga pecinta kamera fuji mas 🙂

  2. della arsela

    wah kok harga jual di palembang lebih mahal ya mas ? -..-

  3. wah keren jg kameranya,sya jg lg bru mau blajar ni,tp masih ragu dg pilihan yg banyak,ada yang tau harga Fuji Hs30 EXR skrg brap? infonya ya gan trims..

  4. Mantap gan.. ane juga make itu…

  5. jadi kepingin :'(

  6. Wah, bisa dipinjam nih sesekali kalau pas ke Palembang ヽ(^。^)ノ

Silahkan tinggalkan komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: