BerandaIdeaMy Wish for 2013

My Wish for 2013

Author

Date

Category

Jelang beberapa jam lagi, pergantian waktu ke tahun yang baru. Ya, tahun yang saya bilang tahun pengenapan. Pengenapan dari kerja keras dan harapan yang telah dikumpulkan selama tahun 2012.

Perlu bagi kita secara pribadi melakukan kontemplasi mau apa untuk tahun 2013 nanti. Saya beberapa hari yang lalu sempat menonton film In Time dengan aktor Justin Timberlake. Menarik sekali isi cerita dari film tersebut, bicara mengenai waktu. Selama satu tahun belakangan ini saya mengucap syukur untuk tiap momen yang telah saya lewatin. Berkat momen-momen tersebut saya bisa belajar dari kesalahan.

Di tahun 2013 ini saya berharap adalah pengenapan dari tiap usaha yang telah saya lakukan. Sisanya saya pasrahkan pada Sang Ilahi.

 

Deddy Huang
Deddy Huanghttp://deddyhuang.com
Storyteller and Digital Marketing Specialist. A copy of my mind about traveling, culinary and review. I own this blog www.deddyhuang.com

6 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Deddy Huang

Lifestyle Blogger - Content Creator - Digital Marketing Enthusiast

With expertise in content creation and social media strategies, he shares his insights and experiences, inspiring others to explore the digital realm.

Collaboration at [email protected]

Artikel Populer

Komentar Terbaru