Say it with Picture

The rules are simple. Use Google Image to search the answers to the quetions below. Then you must choose a picture in the first page of results, and post it as your answer. After that tag 7 people.

#the age of next birthday#

 

22 - Say it with Picture

 

Angka cantik kan? Tahun 2009, tahun yang diramalin bakalan tambah sulit. Saya harap pengaruh usia 22 ini buat saya makin hoki dan maju. Amin.

#a place I’d like to travel#

 

another bali sunset - Say it with Picture

 

BALI! karena saya belum pernah kesana, dan pengen kesana setelah dengar cerita dan foto-foto beberapa teman yang pernah kesana. ngomong wae pengen liat SUMUR bertaburan di pantai… hahaha

#a favorite place#

 

acer aspire 4530 - Say it with Picture

Suka gak suka, inilah barang yang udah jadi saksi proses saya menikmati hidup. Dimulai dari dengar mp3, nonton DVD, sampai hal-hal terkecil dan akhirnya laptop neh jadi korban keganasan saya dan harus dibawa servis. Hahaha…

BACA JUGA :  Boleh jujur?

#a favorite food#

pempek1 - Say it with Picture
Segala varian pempek

Biar bagaimanapun, pempek tetep aja makanan yang ngangenin buat saya. Kemarin waktu liburan 2 minggu, saya sampai kangen pengen cepat-cepat balik Palembang lalu pergi ke tempat makan pempek langganan.

#A favorite place#

 

teen bedroom - Say it with Picture

Saya berharap punya kamar yang cukup besar, dan di dalamnya saya bebas berkreasi untuk menata isi kamar saya. Dan kamar juga jadi saksi bisu sewaktu saya sedang… sensor

#a favorite color#

dollar sign on green background - Say it with Picture
dollar-sign-on-green-background

Hijau! Yep… Apalagi pas lihat uang… Wah.. tambah deh hijau. Haha… warna hijau ini warna yang bisa buat mata neh tentram dan tenang.

#A city I was born and a city that I have lived in…

 

ampera 2008 - Say it with Picture

 

Yep, Palembang is a City? Yeah? Pernah sih kepikiran kenapa saya nggak lahir di luar negeri aja, atau punya profesi kayak traveller gitu jadi tinggalnya nggak menetap. Seru kan?

BACA JUGA :  Gak penting tauk!

#a nickname I had#

 

huang character - Say it with Picture

Huang. Yippie. Its my name clan.

#college major#

 

accounting1 - Say it with Picture

 

Yap, saya lulusan dari STIE Musi Palembang, jurusan Akuntansi 2005 dan masih fresh graduate November 2008.

#name of my love#

 

christian mom t shirt b - Say it with Picture

 

Mama jadi figur penting dalam hidup saya, walaupun kadang kita suka berbeda pendapat.

#bad habit#

 

yoga - Say it with Picture

 

Belakangan neh saya mulai ikutin kelas Yoga Pilates. Maksudnya sih belajar gimana saya bisa mengendalikan emosi pikiran, tapi ternyata eh ternyata Pilates itu buat pembentukan tubuh. Hahaha…

#a hobby#

 

fotografi 1 1 - Say it with Picture

 

Saya suka dan gemar fotografi. Semasa kuliah, saya selalu diposisikan seksi dokumentasi.

#a wishlist#

 

becoming rich - Say it with Picture

 

Yipe.. dengan jadi kaya… semuanya bisa terwujud, urusan birokrasi gampang, urusan tetek bengek yang lain juga gampang.. i wanna be Riches Huang..

Advertisements
Deddy Huang

A copy of my mind about traveling, culinary and review.

5 thoughts on “Say it with Picture

  1. banyak banget yg posting kaya beginian… jd penasaran siapa sih sumber pertamanya

    Iyah.. diambil fun-nya aja :), situ senang.. kita pun senang :p

  2. hihihihi…ambil kelas yoga yang buat menenangkan pikiran dwoonk…kan banyak jenisnya tu yogaa…..hehehe..gapapa..kan jadi bagus tu bentuk tubuhnya hehehe…..btw..loh…kok dapat lemparan pr jugaa huaaaa…..

Silahkan tinggalkan komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.