Advertisements

Tadi saya ngobrol bareng teman saya yang profesinya sebagai praktisi hipnoterapi. Lalu saya melontarkan pertanyaan : Saya mau dong di hipnoterapi untuk tujuannya agar saya lebih pede.

Dia jawab : Do you believe me?

Kunci dari untuk melakukan suatu hipnoterapi atau aksi hipnotis seperti Uya Kuya adalah kalau orang yang mau diterapi itu YAKIN.

Saat orang tersebut tidak yakin dalam proses hipnosis maka bisa dipastikan akan gagal karena dari dianya sudah beri penolakkan. Tapi 80% akan berhasil sama orang yang yakin dengan si hipnoterapi. Orang itu akan ikuti suara yang beri perintah.

Saya belajar tentang Keyakinan.

Secara spiritual, kenapa saya tidak yakin dengan Tuhan saya? Yesus Kristus yang terlebih dahulu melakukan mujiizat diluar akal manusia.

Baca juga :  Sekolah Kehidupan : Mentor

Kemudian, kalau doa itu punya suatu kekuatan atau menjadi penghubung kita dengan Pencipta. Lantas kenapa masih juga TIDAK YAKIN dan terus kuatir padahal sudah ditutup dengan kata Amin yang artinya Ya dan Terjadilah.

Secara fisik, saat saya yakin dengan diri saya maka lebih dari 75% saya percaya diri. Maka apa masih perlu dihipnoterapi?

Advertisements

Written by Deddy Huang

I passionate about digital marketing, traveling, culinary, and photographs. Let's collaborate in digital strategic. Drop your email deddy.huang@yahoo.com

Silahkan tinggalkan komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: