BerandaIdeaSekolah Kehidupan : Kebencian

Sekolah Kehidupan : Kebencian

Author

Date

Category

Apa ya malam ini pengen diceritain lewat tulisan.. Let me think again what i’ve done today and i learn.

Baiklah, tema tentang kebencian. Kita bukan orang yang suci tanpa pernah sekalipun menyukai orang. Pasti ada satu atau dua orang yang kita pernah benci. Begitu lihat dia rasanya jengkel sekali.

Saya pun juga demikian, pernah alami dan sepertinya terus ikutin saya. Kalau dibilang apa yang kamu itulah yang kamu tuai. Orang itu sebenarnya tidak salah hanya gaya kepemimpinannya saja yang tidak sepaham dengan saya. Namun, Tuhan masih sayang pada saya. Rasa sayangnya itu tetap beri konflik ke saya untuk bertemu dengan orang yang berkarakter serupa sama orang yang saya tidak sukai. Padahal saya sudah jauh dari orang yang saya nggak suka itu.

Lalu saya berpikir, apa makna dari ini? Katakanlah Tuhan ingin agar saya dapat ‘menaklukkan’ orang yang sifatnya demikian. Atau ingin diberi test kembali apa saya layak lulus dari sekolah kehidupan ini.

Saya sadar, rasanya berat sekali ya.. Pengennya terus menghindar. Cuma kalau terus menghindar sampai kapan akan lulus?

Deddy Huang
Deddy Huanghttp://deddyhuang.com
Storyteller and Digital Marketing Specialist. A copy of my mind about traveling, culinary and review. I own this blog www.deddyhuang.com
Artikulli paraprak
Artikulli tjetër

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Deddy Huang

Lifestyle Blogger - Content Creator - Digital Marketing Enthusiast

With expertise in content creation and social media strategies, he shares his insights and experiences, inspiring others to explore the digital realm.

Collaboration at [email protected]

Artikel Populer

Komentar Terbaru