Koper #1

Author

Date

Category

hAi mAs.. apA kBaRnYa ^o^… uDah ‘lam4 l0ch 9ak k3tEmu am4 m4s… mak1n 6ant3n9 ajA

HaiMasApaKaBaRnyA 😀 uDahLaMaYa6akKetemuAmamAs,MakinGantengAja

kReaSi tUliSaN-nya aKu l0h yan9 buAtnya.. tapi kalo kata-katanya itu beneran! Gak boong! 😀 Kadang sering ketemu ama siswa-siswa saya yang udah lulus dari tempat kursus dan mereka mungkin bernostagila bareng.

Fase remaja… babi_bobo

Fase itu udah saya lewati sekitar 5 sampai 6 tahun yll. Indah, banget! Remaja saat itu bisa bebas berkreasi sesuai yang mereka pikirin, tapi biasanya banyakan nuntutnya dari yang mereka pengen 😀 Inget waktu rambut saya pernah dirazia karena panjang dan kurang rapi, lalu pulangnya harus segera ke pemangkas rambut terdekat. Catatan blacklist di buku piket lantaran suka terlambat dan nyeker ayam sepanjang pelajaran. Tradisi buat contekan waktu ujian, dan ngegoda guru Matematika yang waktu itu baru pertama kali mengajar, bareng teman-teman satu kelas.

Masuk awal kuliah, seragam kita udah nggak putih abu-abu lagi melainkan udah berwarna-warni. Hehehe.. memori sama teman-teman satu kelas yang bisa dihitung kalau anak pagi itu biasanya lebih sedikit dari anak malam. Anak pagi yang identik kutu buku, dandanannya old style dibanding anak malam, dan yang cuma ke kampus by BG 11 a.k.a jalan kaki atau naik becak. Dan jumpa lagi dengan dosen yang suka grogi kalau mengajar.

Setelah fase itu meningkat, saya mulai masuk ke fase dewasa.

Diawali style udah mulai contoh esmud tapi halah yang ada jadi tampang oom/bapak (doh). Tapi yang paling penting adalah proses belajar buat dewasa, bijak, dan terakhir mapan! babi_ngakak

p.s : Buat kamu suka sMs pake cara di atas, apa tangan kalian nggak pegel? Rusak juga kiped hape :p

Deddy Huanghttp://deddyhuang.com
Storyteller and Digital Marketing Specialist. A copy of my mind about traveling, culinary and review. I own this blog www.deddyhuang.com
Artikulli paraprakChildhood Memory
Artikulli tjetërGoedemorgen, hoe gaat het met je?

30 KOMENTAR

  1. halah sms begitu tuh buat mata silinder makin PARAH wkwkkwkw…

    eniwei baswei…sapa tuh dosen ded..mpe dicetak tebel segala…jangan2 dosen yang u suka godain ya? yang itu noh abis merid tiba-tiba di lehernya ada secercak gigitan merah yang disangka dicipok ikan hiu..taunya malah digigit nyamuk yah??wkwkwkkw

    • Weks.. madaki ndak tau sapa ntuh dosen? >:) ..

      itu tuh.. waktu kita ngomongin soal siapa nama asli dari R.A Kartini :mrgreen:

      Nah ntuh tau.. yang baru abis merid trus punya anak yang abis itu ngajar eh aku kira bekas pertempuran (u know laahhhh).. ndak tahunya bekas digigit nyamuk! =))

  2. puyeng bacanya :D…Buat anak muda sih palagi dari seseorang, pasti semangat aja bacanya

    gak juga, kalo ada orangtua yang gaul? gimana doms mbak rita? :mrgreen:

  3. fase kepompong itu fase dimana ulat sebelum berubah menjadi kupu-kupu!
    weleh-wleh-weleh

    yaa kalo ntuh mah tauuuk!! kirain ada maksud lain :p~~

  4. haduh kalo terima esemes kayaka gitu udah pasti ga bakal di bales deh.. bikin sakit mata mesti jereng-jereng bacanya 😐

    kasian mbak, dibales balik aja minta dia kirim sms yang normal aja :mrgreen:

  5. wew…. itu yg bahasa prancis, artinya apa ya? hmmm (thinking) sori OOT tp cm pengen tau aja…

    soal sms pake angka dan huruf kapital gt siy udh dr dulu menjamur, kl sekarang mah tinggal tambah parahnya aja ahahhaah intinya cm pengen keren2an sms tp pd akhirnya yg terima sms malah jd salah paham ato ga ngeh artinya apa… lbh baik sms dgn cara normal aja dah ehheheh

    Artinya: Any particles that are in the balance of the coffee bean taste and aroma complexity. Balance and this symbolizes that the complexity of life has its own way of forcing us to respect.

  6. Susah baca sms kyk begituan… tapi mereka kok bisa ya sms2an pake model itu?
    Umur ngaruh kali ya? Huuuh…. jd ngerasa dah tua

    Masa sih? gak lah… masih muda koq 😀

  7. wah jadi inget, ni mah jaman aku pertama kali pacaran, tulisan gede kecil tu lagi ngehype banget deh,

    weh, ni lah yang bedain pacar ku dulu ama sekarang, kalo dolo saben liat sms gede kecil, kalo sekarang kecil mua hauahau

    Wekekeke… mas.. mas… ada-ada aja 😀

  8. Uhm..ga cuma remaja duank ci yg suka nulis model gt, nyokap gw kalo sms pake hurup2 aneh gitu juga..(dan gw butuh 15 menit bwat baca..Uwouwwww)

    Betewe, gw kulyah malem = anak malem?? (ohoho..Kayak kalong aje)

    tepuk pramuka + koprol
    **prookk..Prokk**

    iyah doms, kuliah pagi jadinya anak pagi 😀

  9. wah..saya sejak punya HP gak pernah tuh sms kyk gtu..malah kadang agak risih klw dapat sms gtu. klw dari cewek cantik si gpp. masalahnya saya pernah dapat sms kyk gtu dari cowok..untung aj bukan menyatakn cintanya..bahaya tuh

    Masa seh?? kalo buka cinta berarti suka doms

  10. aku keamrin udah baca..cuma belum komen…smsm kayak gini? iihhh…bikin bt banget! huahauhahua..dan adekku..juga kirim sms persis kayak gituh!..yang ada gak akan kubalas…

    *Psssttt..aku kalo dandan tuw mirip Dian sastro..kalo gak dandan…alami ..mirip happy salma….* *dibakar massa*

    Teganya kalo gak dibales 😀

  11. tUlisAn?
    TuLisAn mAcAm apA siCh mXudnYa?
    glug…
    memang membutuhkan waktu 3-4 kali lipat lebih lama
    fiuh… anak muda jaman sekarang
    *soalnya jaman dulu belum ada HP*

    Waktu itu masih pakai pager ya..

  12. Malez bgt nulis SMS yg banyak polah tingkahnya. Butuh cepat-cepat biar sampai terkirim koq malah berkreasi. Doh….Kurang kerjaan kali.

    Makanya kurang kerjaan, mereka baru bisa buat kayak gitu 😀

  13. Saya pusing banget kalo baca tulisan gitu. Yang nulisnya kayaknya ga bisa bedain mana huruf gede mana huruf kecil dan ngga lulus pelajaran mengeja. “Lulus SD nggak sih, Dek??”

    Iya mbak, adek lulus :p

  14. hihihi iyaaah ni..nulis gitu bikin ribet juga ni mata…..coba buka fs ato fb nya abg skarang…hihihi pusiiing d….hahaha

    Jangan dipusingin mbak ^^

  15. ah… lucu juga kalo diinget inget masa muda ya…

    *edan gw mendadak berasa tua :p

    tapi kalo disuruh memutar balik waktu dan mengulang lagi, sumpah ga mau 😀

    Betul, saya juga gak mau 😀

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Deddy Huang

As a digital creator, this blog discusses topics related to traveling, culinary, product reviews and digital marketing. The articles on this blog provide many tips and recommendations based on personal experience.

This blog also opens up opportunities for collaboration. Contact me at [email protected]

Artikel Populer

Komentar Terbaru