Koper #1


hAi mAs.. apA kBaRnYa ^o^… uDah ‘lam4 l0ch 9ak k3tEmu am4 m4s… mak1n 6ant3n9 ajA

HaiMasApaKaBaRnyA πŸ˜€ uDahLaMaYa6akKetemuAmamAs,MakinGantengAja

kReaSi tUliSaN-nya aKu l0h yan9 buAtnya.. tapi kalo kata-katanya itu beneran! Gak boong! πŸ˜€ Kadang sering ketemu ama siswa-siswa saya yang udah lulus dari tempat kursus dan mereka mungkin bernostagila bareng.

Fase remaja… babi_bobo

Fase itu udah saya lewati sekitar 5 sampai 6 tahun yll. Indah, banget! Remaja saat itu bisa bebas berkreasi sesuai yang mereka pikirin, tapi biasanya banyakan nuntutnya dari yang mereka pengen πŸ˜€ Inget waktu rambut saya pernah dirazia karena panjang dan kurang rapi, lalu pulangnya harus segera ke pemangkas rambut terdekat. Catatan blacklist di buku piket lantaran suka terlambat dan nyeker ayam sepanjang pelajaran. Tradisi buat contekan waktu ujian, dan ngegoda guru Matematika yang waktu itu baru pertama kali mengajar, bareng teman-teman satu kelas.

Masuk awal kuliah, seragam kita udah nggak putih abu-abu lagi melainkan udah berwarna-warni. Hehehe.. memori sama teman-teman satu kelas yang bisa dihitung kalau anak pagi itu biasanya lebih sedikit dari anak malam. Anak pagi yang identik kutu buku, dandanannya old style dibanding anak malam, dan yang cuma ke kampus by BG 11 a.k.a jalan kaki atau naik becak. Dan jumpa lagi dengan dosen yang suka grogi kalau mengajar.

Setelah fase itu meningkat, saya mulai masuk ke fase dewasa.

Diawali style udah mulai contoh esmud tapi halah yang ada jadi tampang oom/bapak (doh). Tapi yang paling penting adalah proses belajar buat dewasa, bijak, dan terakhir mapan! babi_ngakak

p.s : Buat kamu suka sMs pake cara di atas, apa tangan kalian nggak pegel? Rusak juga kiped hape :p

30 pemikiran pada “Koper #1

  1. halah sms begitu tuh buat mata silinder makin PARAH wkwkkwkw…

    eniwei baswei…sapa tuh dosen ded..mpe dicetak tebel segala…jangan2 dosen yang u suka godain ya? yang itu noh abis merid tiba-tiba di lehernya ada secercak gigitan merah yang disangka dicipok ikan hiu..taunya malah digigit nyamuk yah??wkwkwkkw

    • Weks.. madaki ndak tau sapa ntuh dosen? >:) ..

      itu tuh.. waktu kita ngomongin soal siapa nama asli dari R.A Kartini :mrgreen:

      Nah ntuh tau.. yang baru abis merid trus punya anak yang abis itu ngajar eh aku kira bekas pertempuran (u know laahhhh).. ndak tahunya bekas digigit nyamuk! =))

  2. puyeng bacanya :D…Buat anak muda sih palagi dari seseorang, pasti semangat aja bacanya

    gak juga, kalo ada orangtua yang gaul? gimana doms mbak rita? :mrgreen:

  3. [thinks] klo nulisnya pake gaya gitu isinya biasanya ga penting kan? jadi males balesnya

    ^^

    Kurang tahu juga ya, soalnya lum pernah pakai gitu kalo buat sms…

Pembaca yang baik pasti selalu meninggalkan jejak komentar.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s