BerandaIdeaChildhood Memory

Childhood Memory

Author

Date

Category

Long wait for my students to do their tasks, I open fraudulent default Microsoft Paint program.

Childhood Memory
Childhood Memory

The shadow is my first time open this program, I feel back to the primary school. Precisely drawing lessons.

Why draw the ideas inherent in the mountains continue to do my brain? Illustration two mountains with the sun, the birds in the sky as if a form letter M, which extends the rice fields have shaped the letter V, a simple house with the whole family, there is a shady tree.

Fiuh … tolerable to refresh my brain on the day.

Deddy Huanghttp://deddyhuang.com
Storyteller and Digital Marketing Specialist. A copy of my mind about traveling, culinary and review. I own this blog www.deddyhuang.com
Artikulli paraprakJust give me a call. 24/7, i’m there for you.
Artikulli tjetërKoper #1

12 KOMENTAR

  1. hahahahahaha

    kalo kata guru dan dosen saya di kampus, itu emang gambar standar anak SD di Indonesia. mau di sumatra, jawa, sulawesi, papua, pasti banyak yang gambar kayak gitu.

    Hm,, kasihan.. kreativitasnya jadi kurang tereksplorasi di masa kecil

    Uhm.. oh ya?? emank sih kalo dikumpulin gambar-gambar anak kecil, rata-rata gitu.

  2. Itu stereotype gambar pamandangan anak Indonesia. Kebanyakan anak Indonesia gambarnya pasti seperti itu. Kalau ndak percaya coba kalian kumpulkan kurang lebih 10 anak trus di suruh gambar pemandangan yang ada gunungnya. Hasilnya pasti gambar seperti di atas. Sip…boleh di coba?

    Boleh! hayo.. coba ntar dikabarin ke saya ya :p

  3. tapi seingatku ga pernah guru ngajarin biar gunungnya harus 2, terus ada matahri, bawahnya jalan dan ada sawah 🙄 , apa aku dah mulai amnesia yah…hehehe. Tapi entah kenapa setiap disuruh gambar pemandangan pasti banyakan seperti itu modelnya….hmmm…I’m wondering why…

    Mungkin neh pemandangan yang bisa dibuat oleh Anak Indonesia 😀

  4. Hehe,g tau alasan psikologiny siy..
    Cuma dicritain ama org yg hbs dr negri sakura,kalo ank2 kecil dsn kl dsuruh gmbr,lebih bervariansi,ada yg robot,manga,dkk..
    Sejak kecil bkn didekte untuk mnjd sesuatu,tp memilih sesuatu yg dsukai dan ‘they maybe good at’..^^

    Anak Negeri jangan mau kalah dengan Anak Luar 😀

  5. pake basa indo ajah ya komennya..xixiix

    toss!!! sama! kayanya gambar pemandangan yang seperti itu udah jadi trademarknya anak sd ya? pokoknya kalo sd, gambarnya kaya gitu… *atau udah terdoktrin ya?!*

    Iyaaaaaaaaaaaaaa… kayaknya yang kedua, mengenai pola asupan dari si guru. Fiuh.. guru kencing berdiri murid kencing jongkok berlari… 😀

  6. i used to draw that too..
    since i know it was bad of teaching kids in that way, im planning not to do that anymore…
    haha..

    p.s: nice to know ya!

    Oya?? kenapa itu bisa menjadi teknik pembelajaran yang belum tepat ya mbak?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Deddy Huang

As a digital creator, this blog discusses topics related to traveling, culinary, product reviews and digital marketing. The articles on this blog provide many tips and recommendations based on personal experience.

This blog also opens up opportunities for collaboration. Contact me at [email protected]

Artikel Populer

Komentar Terbaru