Paparazzi

Kejadiannya tadi pagi waktu gw mau ke kantor, kebetulan angkot yang gw naikin nggak ada penumpang cuma ada gw sendirian. Biasanya angkot jurusan Ampera – KM 5 ini nggak boleh lewat lurus ke arah RS. Muhammad Husein, jadi harus lewat daerah Kamboja. Entah kenapa mamang angkotnya tanyain apa gw lewat Kamboja, otomatis gw jawab nggak. Secara arah kantor gw kan di RS. Muhammad Husein, sebetulnya nggak masalah juga sih kalau dia mau lewat di Kamboja, palingan gw tinggal jalan sedikit ke kantor.

Mungkin, naasnya aja buat si mamang sopir, baru jalan di dekat kodam, ternyata sudah di stop sama wak pici! Angkotnya disuruh pinggir sama si wak pici, dalam hati sih waduh gw udah hampir telat nih. Mamang sopirnya turun terus sambil serahin STNK mobilnya, dan tetep… situasi kayak gini gw nggak mau lewati tanpa skrinsut daripada gw dibilang hoax.

DSC03609

Dua lawan satu?? Siapa yang menang?

Dalam hati sih gw nggak tega dengan si mamang, mana wak picinya lihat gw terus. Naksir lu om? :mrgreen:

DSC03615

DSC03621

Gw sempat dengar kalau wak pici yang lagi menunjuk itu bilang mau diselesain disini atau biar si mamang yang urus. Siyalnya si mamang sopir ini dibikin dilema sama wak pici, katanya kalau diurus sendiri tentu lebih mahal mungkin sekitar 300 ribu-an. Ternyata, mamang sopir ini dikenain dua pelanggaran, pertama karena dia salah trayek yang harusnya lewat jalan Kamboja. Kedua, si mamang ini nggak punya SIM. Wak pici nawarin ‘damai’ buat pelanggaran yang pertama saja tentang salah trayek jalan.

Yaa… melayang deh duitnya mamang sopir sebesar 20 ribu dan saya jadi nggak enakan hati waktu bayar ongkos angkotnya. Semoga mamang sopirnya dapat rejeki yang lebih gede lagi deh tentunya dengan cara yang halal.

Storyteller and Digital Marketing Specialist. A copy of my mind about traveling, culinary and review. I own this blog www.deddyhuang.com
Posts created 1741

19 tanggapan pada “Paparazzi

Tinggalkan Balasan

Pos Terkait

Mulai mengetik pencarian Anda diatas dan tekan enter untuk mencari. Tekan ESC untuk batal.

kembali ke Atas
%d blogger menyukai ini: