Reflection

Qian HongYan
Qian HongYan
look02
Aktivitas Qian HongYan
look01
Qian HongYan memakai kaki palsu

Qian Hongyan mengalami kecelakaan dan kehilangan kedua kakinya bahkan pinggulnya, dan perlu mencari jalan keluar. Keluarganya di Cina miskin dan tidak dapat membeli kaki palsu, maka ia menggunakan bola basket untuk memudahkan gerakannya. Qian Hongyan juga dikenal sebagai Basket Ball Girl. Qianย  menggunakanย  dua sangga kayu untuk menyeret tubuhnya dan tidak mengeluh, walau dia telah gonta ganti bola basket 6 kali.

I see the finished article and the picture above, I am grateful because of this article reminded me again grateful for the favors that I’ve felt. Yaa… gw rasa nggak perlu untuk menjelaskan lebih lanjut tentang makna mensyukuri setiap nikmat yang diberikan oleh Tuhan untuk kita saat ini, hari ini, detik ini, dan pada saat kamu baca tulisan ini.
“Jika anda mampu untuk melihat masa lalu tanpa penyesalan. Jika anda mampu untuk menjalani masa kini dengan bahagia. Jika anda mampu untuk melihat masa depan tanpa rasa ragu. Maka anda telah menjadi pribadi yang utuh.” (Mario Teguh)

Is it a nice quotation?

Sebagai bahan refleksi, bisakah kita juga tetap tersenyum menyambut dunia?

Penulis: Deddy Huang

Storyteller and Digital Marketing Specialist. A copy of my mind about traveling, culinary and review. I own this blog www.deddyhuang.com

13 komentar

  1. postingan yang menyentuh,……suer,…saya jadi iri dengan ketegaran Qian HongYan. thank’s bro,…

  2. hmmm … kasihan banget ya,bikin sedih aja,tapi lihatlah senyum mereka,begitu lepas ..Ya Tuhan,semoga mereka mendapat semua yg terbaik bagi masa depan mereka

Tinggalkan Balasan