Biarkan Jempol yang Bicara

“Napa sih Ded kamu tuh nggak suka ditelepon? yang nelepon khan aku, pulsa aku juga, lebih asik lagi telepon bisa langsung denger suaranya.. bla..bla..”

Tetep aku bilang kurang suka ditelepon, aku lebih suka via sms aja. Alasannya:

  1. SMS lebih menghemat waktu, karena bisa dibalas pada saat itu atau nanti. Kalau ditelepon kan kita harus meluangkan beberapa sekian menit untuk bercakap-cakap. Sementara aku suka blank dengan topik yang mau dibicarin selama telepon dibanding sms.
  2. SMS lebih mengekspresikan diriku daripada telepon.
  3. untuk saat ini baru dua alasan itu aja :p

Kamu lebih suka ditelepon/menelpon atau sms? kis2

p.s : Selamat pagi!!! Selamat beraktivitas di hari Kamis ini… ^^

Storyteller and Digital Marketing Specialist. A copy of my mind about traveling, culinary and review. I own this blog www.deddyhuang.com
Posts created 1725

30 tanggapan pada “Biarkan Jempol yang Bicara

    1. emank konteksnya beda, tapi aku coba bikin sama aja :p

      hwhwhw.. kadang siswaku juga sms buat konsultasi laporan mereka.. gebleg neh.. hahaha

  1. mungkin sama sepertiku yang pengennya disms dari pada ditellfon langsung. karena klo ditelfon aku sendiri merasa terganggu, so lebih suka menelfon dari pada harus ditelfon. kesimpulannya, aku suka menelfon langsung, gak suka sms karena males ngetiknya. tapi aku gak suka ditelfon, aku pingin orang sms aja ke aku, tapi memang kadang aku tetep males balesnya. kecuali…….pokokyanya pengecualiannya banyak deh!!! (nah lo!!…..he…he….. 🙂 🙂 )

  2. Dua-duanya suka,gak ada yang kurang dan gak ada yang lebih.
    -Kalau telpon kan bisa saling tegur sapa langsung,bisa jelas-menjelaskan terutama dalam hal yang penting dan perlu diskusi.
    -Sms juga penting karena ada rekaman apa yang kita terima dan kita send,khususnya jika menyangkut data.
    -salam

    1. – kalo telepon emank bisa tegur sapa, menjelaskan hal yang penting. tapi saat ini aku masih nyaman ama sms :p

      – nah sms in yang asik karena ada rekamannya :p bisa jadi barang bukti :mrgreen:

      – salam kenal juga ^^

Tinggalkan Balasan

Pos Terkait

Mulai mengetik pencarian Anda diatas dan tekan enter untuk mencari. Tekan ESC untuk batal.

kembali ke Atas
%d blogger menyukai ini: