Blogroll

Koper : Hangus


Pagi tadi mau ambil hapeku yg nomornya xl kok tiba-tiba muncul pesan sim card rejection failed. Nah.. Cilakalah ternyata no xl itu udah hangus! >.<

Emang seh aku udah hampir 2 bulan neh gak pake no xl itu, karena 2 alasan.

Pertama, tarif pulsanya udah gak sesuai lage. Dari yg smsnya cuma Rp 99 jadi Rp 150. Kedua, promo tarif yg membingungkan dan berat. Kemarin, cukup kirim sms 8 kali baru dpt sms gratis @300 ke seluruh operator dgn jatahnya dibagi 2 waktu. Antara 12.00 PM-11.59 PM dan 00.00 AM-11.59 AM. Jadi sehari bisa pakai pulsa Rp 1200.

Nah sekarang waktunya udah dibagi jadi 3 waktu buat dapetin sms gratis. Pusing deh.. Makanya aku nggak pake lage no xl tuh.

Cuma berhubung no xl tuh no kerja dan udah lama dipakai, jadi repot aja kalo aku harus ganti no yang baru dan kasih tahu ke relasi. Akhirnya tadi datang deh aku ke xl center buat minta diaktifkan kembali.

Buset dah.. Biaya aktivasinya muahal cong! 55 ribu! Huhu… >.<

p.s : moga dapet rejeki penggantinya.. Hihi…

Sent using Huang’s mobile phone.
Go moblog!

29 comments on “Koper : Hangus

  1. wah 55 ribu ?..aku juga baru tadi siang..cek HP..waduh..”SIM Tidak AKtif”

    Huang : Jadi mau ganti juga?

  2. no xl saya juga hangus. monanya dunk, 55rb tu cuma buat ngaktifin doank ato plus pulsa berapa githu. tks..

    Huang : Cuma buat ngaktifin doang,, jadi gag termasuk sama pulsa ๐Ÿ™‚

  3. memang sekarang ini produsen apa saja selalu mempunyai kiat dalam merengkuh calon pelanggannya. salah satunya yang tersebut dalam postingan ini. tidak tertutup pula dengan operator lain. mereka bombastis di tag programnya tanpa merinci lebih detil tentang syarat2 bagaimana program itu bisa dipenuhi.
    benar2 cerdas ๐Ÿ˜†

    Huang : Jadi konsumen sekarang cerdas atau gak, bang?

  4. jah, gak setia, nih. pake xl mulu kek gw, doms.

    v(^_^)

    Huang : Setia dong.. buktinya aku masih make ๐Ÿ˜€

  5. Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabatku tersayang

    I Love U fuuuuuuulllllllllllllllllllll

    Huang : Lap u pulll ๐Ÿ˜€

  6. gilaaaa
    ampe ada perhitungannya begitu..

    makin mahal emang paket2nta skr..

    Huang : Yang murah itu make hape fren ๐Ÿ˜€

  7. kok gagal terus masang komennya

Silahkan tinggalkan komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: