Koper : Hangus


Pagi tadi mau ambil hapeku yg nomornya xl kok tiba-tiba muncul pesan sim card rejection failed. Nah.. Cilakalah ternyata no xl itu udah hangus! >.<

Emang seh aku udah hampir 2 bulan neh gak pake no xl itu, karena 2 alasan.

Pertama, tarif pulsanya udah gak sesuai lage. Dari yg smsnya cuma Rp 99 jadi Rp 150. Kedua, promo tarif yg membingungkan dan berat. Kemarin, cukup kirim sms 8 kali baru dpt sms gratis @300 ke seluruh operator dgn jatahnya dibagi 2 waktu. Antara 12.00 PM-11.59 PM dan 00.00 AM-11.59 AM. Jadi sehari bisa pakai pulsa Rp 1200.

Nah sekarang waktunya udah dibagi jadi 3 waktu buat dapetin sms gratis. Pusing deh.. Makanya aku nggak pake lage no xl tuh.

Cuma berhubung no xl tuh no kerja dan udah lama dipakai, jadi repot aja kalo aku harus ganti no yang baru dan kasih tahu ke relasi. Akhirnya tadi datang deh aku ke xl center buat minta diaktifkan kembali.

Buset dah.. Biaya aktivasinya muahal cong! 55 ribu! Huhu… >.<

p.s : moga dapet rejeki penggantinya.. Hihi…

Sent using Huang’s mobile phone.
Go moblog!

Iklan