BerandaBlogrollKoper : Hangus

Koper : Hangus

Author

Date

Category

Pagi tadi mau ambil hapeku yg nomornya xl kok tiba-tiba muncul pesan sim card rejection failed. Nah.. Cilakalah ternyata no xl itu udah hangus! >.<

Emang seh aku udah hampir 2 bulan neh gak pake no xl itu, karena 2 alasan.

Pertama, tarif pulsanya udah gak sesuai lage. Dari yg smsnya cuma Rp 99 jadi Rp 150. Kedua, promo tarif yg membingungkan dan berat. Kemarin, cukup kirim sms 8 kali baru dpt sms gratis @300 ke seluruh operator dgn jatahnya dibagi 2 waktu. Antara 12.00 PM-11.59 PM dan 00.00 AM-11.59 AM. Jadi sehari bisa pakai pulsa Rp 1200.

Nah sekarang waktunya udah dibagi jadi 3 waktu buat dapetin sms gratis. Pusing deh.. Makanya aku nggak pake lage no xl tuh.

Cuma berhubung no xl tuh no kerja dan udah lama dipakai, jadi repot aja kalo aku harus ganti no yang baru dan kasih tahu ke relasi. Akhirnya tadi datang deh aku ke xl center buat minta diaktifkan kembali.

Buset dah.. Biaya aktivasinya muahal cong! 55 ribu! Huhu… >.<

p.s : moga dapet rejeki penggantinya.. Hihi…

Sent using Huang’s mobile phone.
Go moblog!

Deddy Huanghttp://deddyhuang.com
Storyteller and Digital Marketing Specialist. A copy of my mind about traveling, culinary and review. I own this blog www.deddyhuang.com
Artikulli paraprakSok Tahu dan Tahu Tapi Tidak Mengerti
Artikulli tjetërKoper : Imperfect

29 KOMENTAR

  1. no xl saya juga hangus. monanya dunk, 55rb tu cuma buat ngaktifin doank ato plus pulsa berapa githu. tks..

    Huang : Cuma buat ngaktifin doang,, jadi gag termasuk sama pulsa 🙂

  2. memang sekarang ini produsen apa saja selalu mempunyai kiat dalam merengkuh calon pelanggannya. salah satunya yang tersebut dalam postingan ini. tidak tertutup pula dengan operator lain. mereka bombastis di tag programnya tanpa merinci lebih detil tentang syarat2 bagaimana program itu bisa dipenuhi.
    benar2 cerdas 😆

    Huang : Jadi konsumen sekarang cerdas atau gak, bang?

  3. Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabatku tersayang

    I Love U fuuuuuuulllllllllllllllllllll

    Huang : Lap u pulll 😀

  4. saya gak pake XL tuh, gak tertarik dengan promo yang gonta-ganti mulu.
    Terbukti kan, yang pake XL sekrang lagi pusink!!

    Huang : Kenapa harus pusing mas? Aku mah biasa saja tuh 🙂

  5. SALAM CINTA DAMAI DAN KASIH SAYANG ‘TUK SAHABATKU TERSAYANG

    I LOVE YOU PHUUUUUUUULLLLLLLLLLLLLLLL

    Huang : HaIYA… kang Boed Kesuripann… >.<

  6. 55 ribu mending buat beli pulsa ha ha ha…
    kalo xl-nya banyak menghasilkan duit dan relasi, knp harus dganti
    masalah tarif mahal, yah sedikit berkorban lah…

    kayaknya koper-hangus
    menurut gw yang sinting, nomor xl yang telah dipake lama menyimpan banyak kenangan, relasi, rejeki, dsb…hangus gara2 pelayanan yang sudah tidak memuaskan lagi *bener gak yah* he2

    selamat siang sob ^_^


    Huang : Yup, no XL itu menyimpan banyak kenangan, relasi, rejeki, dan simpanan.. wekekekeke… Lho.. pelayanan mana yang gak memuaskan? kalo dari CSO XL nya sih lumayan kok 🙂

  7. mangkanya punya hape jangan banyak2 ded… ampe lupa ngisi pulsa…
    55 ribu akan segera tergantikan dng rejeki hari ini yg dapatnya berlipat2…

    Huang : Tq kang doanya 🙂 Biasanya doa orangtua lebih mujarab 😀

  8. 55 ribu mending buat beli pulsa ha ha ha…
    kalo xl-nya banyak menghasilkan duit dan relasi, knp harus dganti
    masalah tarif mahal, yah sedikit berkorban lah…

    kayaknya koper-hangus
    menurut gw yang sinting, nomor xl yang telah dipake lama menyimpan banyak kenangan, relasi, rejeki, dsb…hangus gara2 pelayanan yang sudah tidak memuaskan lagi *bener gak yah* he2

    selamat siang sob ^_^


    Huang : Yup, no XL itu menyimpan banyak kenangan, relasi, rejeki, dan simpanan.. wekekekeke… Lho.. pelayanan mana yang gak memuaskan? kalo dari CSO XL nya sih lumayan kok 🙂

  9. btw baru ngeh, kenapa di beberapa postingan judulnya ada tulisan koper ya?


    Huang : Koper itu ya koper, tempat untuk menyimpan sesuatu yang kita belum tahu kapan itu bisa digunakan lagi. Sama kayak tulisan ini, sapa tahu suatu saat bisa aku baca lagi 🙂

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Deddy Huang

As a digital creator, this blog discusses topics related to traveling, culinary, product reviews and digital marketing. The articles on this blog provide many tips and recommendations based on personal experience.

This blog also opens up opportunities for collaboration. Contact me at [email protected]

Artikel Populer

Komentar Terbaru