BerandaIdeaWhat do you think you are?

What do you think you are?

Author

Date

Category

Barusan selesai nonton video Marshanda lewat youtube, ternyata gampang cari video yang belakangan ini sempat heboh. Komenku? Sebelumnya, ada temenku yang apdet status fesbuknya:

Yaaaah.. Marshanda.. Cantik, charming, hot, smart, rich.. But stress?!

Haaa… aku akui emank tuh Marshanda cantik dan multitalented. Hanya aku sih ngga mau judge dia itu sakit jiwa. Bagi aku, tiap orang punya tingkat stress yang berbeda. Barangkali saat tuh anak stress dan butuh pelepasan, dia nggak tahu harus lakuin apa selain nyalain camcoder dia lalu nyanyi nggak karuan. Oke.. habis itu perasaan dia plong. Wajar toh? Dan lucu aja waktu lihat komen-komen orang di youtube yang mencaci maki tuh anak. Malahan ada yang berharap dia nari sambil bugil.

Aku sendiri kalau sedang dalam puncak jenuh, biasanya aku alihin ke berenang beberapa kali putaran. Well… aku sih berharap, tiap kita punya masalah.. kita jangan menyerah. Get up, stand up, and go ahead. To do something positive is better kan?

p.s : Ada lagi yang mau ikut-ikutan bikin video kayak gitu?

Deddy Huanghttp://deddyhuang.com
Storyteller and Digital Marketing Specialist. A copy of my mind about traveling, culinary and review. I own this blog www.deddyhuang.com
Artikulli paraprakDinikmatin aja, Huang
Artikulli tjetërSatu perubahan kecil

5 KOMENTAR

  1. Emang betul kalo lagi stress kudu dikeluarin. Lewat olahraga tentu sangat2 positif. Tp emang gak salah juga kalo ngeluarinnya lewat nari2 dan nyanyi2 sendiri.

    Yg salah itu kalo udh nyebut nama org lain plus dijelek2in dan disebarin lewat internet kayak lewat youtube itu… Ya kan?

    Huang : Nah… kalo buat jelek2in orang itu gak apa-apa, tapi kalo udah disebarin… mmmm.. sensasi! 😀

  2. Ada seorang pakar kejiwaaan pernah bilang
    “semua manusia itu pada dasarnya gila,,, tapi punya kadar yang berbedah-bedah, klu kadarnya masih rendah… yach waraslah dia,… dst….dst.
    Salam

    Huang : hahahahaha

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Deddy Huang

As a digital creator, this blog discusses topics related to traveling, culinary, product reviews and digital marketing. The articles on this blog provide many tips and recommendations based on personal experience.

This blog also opens up opportunities for collaboration. Contact me at [email protected]

Artikel Populer

Komentar Terbaru