What do you think you are?


Barusan selesai nonton video Marshanda lewat youtube, ternyata gampang cari video yang belakangan ini sempat heboh. Komenku? Sebelumnya, ada temenku yang apdet status fesbuknya:

Yaaaah.. Marshanda.. Cantik, charming, hot, smart, rich.. But stress?!

Haaa… aku akui emank tuh Marshanda cantik dan multitalented. Hanya aku sih ngga mau judge dia itu sakit jiwa. Bagi aku, tiap orang punya tingkat stress yang berbeda. Barangkali saat tuh anak stress dan butuh pelepasan, dia nggak tahu harus lakuin apa selain nyalain camcoder dia lalu nyanyi nggak karuan. Oke.. habis itu perasaan dia plong. Wajar toh? Dan lucu aja waktu lihat komen-komen orang di youtube yang mencaci maki tuh anak. Malahan ada yang berharap dia nari sambil bugil.

Aku sendiri kalau sedang dalam puncak jenuh, biasanya aku alihin ke berenang beberapa kali putaran. Well… aku sih berharap, tiap kita punya masalah.. kita jangan menyerah. Get up, stand up, and go ahead. To do something positive is better kan?

p.s : Ada lagi yang mau ikut-ikutan bikin video kayak gitu?

5 pemikiran pada “What do you think you are?

  1. Emang betul kalo lagi stress kudu dikeluarin. Lewat olahraga tentu sangat2 positif. Tp emang gak salah juga kalo ngeluarinnya lewat nari2 dan nyanyi2 sendiri.

    Yg salah itu kalo udh nyebut nama org lain plus dijelek2in dan disebarin lewat internet kayak lewat youtube itu… Ya kan?

    Huang : Nah… kalo buat jelek2in orang itu gak apa-apa, tapi kalo udah disebarin… mmmm.. sensasi! πŸ˜€

  2. Ada seorang pakar kejiwaaan pernah bilang
    “semua manusia itu pada dasarnya gila,,, tapi punya kadar yang berbedah-bedah, klu kadarnya masih rendah… yach waraslah dia,… dst….dst.
    Salam

    Huang : hahahahaha

Pembaca yang baik pasti selalu meninggalkan jejak komentar.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s