OMGPDA!


Sedang muak aku sama orang-orang di social networking ini. Atau aku sendiri yang memuakkan yaa??

Aku sedang muak sama orang-orang yang apdet status tentang betapa panasnya cuaca hari ini.
Aku sedang muak sama orang-orang yang apdet status tentang betapa jengkelnya kena macet!
Aku sedang muak sama orang-orang yang apdet status tentang betapa jengkelnya dia sama teman.
Aku sedang muak sama orang-orang yang apdet status tentang betapa mereka bersedih.
Aku sedang muak sama orang-orang yang apdet status tentang betapa mereka mencintai Tuhan!

Betapa mereka menulis tentang membutuhkan pertolongan dari Tuhan. Tentang kenapa mereka dihadapin sama masalah itu!

PLeasee deh… jangan jadi orang farisi! Orang yang doa harus kenceng-kenceng dan didengar sama banyak orang kalau ente-ente sekalian orang-orang suci! WTF!

Pleeesee deh.. cuaca emang sudah panas.. so what?? dengan mengeluh apa cuaca bakalan sejuk seketika??

Pleeaseee deh..

p.s : So, apa the right status is in the right time and place?

Iklan

10 pemikiran pada “OMGPDA!

  1. lirik lagu aja statusnya, menyuarakan..
    contoh : “lagu cinta melulu..
    kita memang benar-benar melayu, suka mendayu-dayu..hhuu”
    gitu.

    Huang : Hahaha…

  2. wah, kacau nih πŸ˜›

    tapi yah namanya juga orang mau mengabarkan keadaan mereka, ya mo gimana lagi…

    ya kayak udara dingin, kita juga sering bilang ‘aduh dinginnya’, tapi yah seperti yang kamu bilang, gag mungkin udara lantas panas–tapi segaknya hati jadi lega karena menyuarakan ganjalan hati πŸ™‚

    Huang : ^^ yaaa… mmm…

  3. begini ya bang…..

    berhubung eike homo nih ya, tentunya ngga aneh dong kalo di friendlist gw tuh banyak banget pria-pria tampan dan tidak tampan tapi sama-sama bertelanjang dada hingga benar-benar telanjang, yang secara gamblang ditunjukkan di foto profile-nya….

    tapi statusnya udah kaya ustad atau pendeta, mengupas ayat suci, dll entah dengan tujuan mengingatkan atau ingin terlihat seimbang antara surga dan neraka….

    yang jelas, itu bikin gw pengen MUNTAH dan menyajikan muntah terbaik gw ke mereka, hauhauahau….

    jahat yah gw πŸ˜›

    Huang : Cieee… muntah terbaik.. hahaha mau ngikutin Marshanda cuy?

Pembaca yang baik pasti selalu meninggalkan jejak komentar.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s