OMGPDA!

Author

Date

Category

Sedang muak aku sama orang-orang di social networking ini. Atau aku sendiri yang memuakkan yaa??

Aku sedang muak sama orang-orang yang apdet status tentang betapa panasnya cuaca hari ini.
Aku sedang muak sama orang-orang yang apdet status tentang betapa jengkelnya kena macet!
Aku sedang muak sama orang-orang yang apdet status tentang betapa jengkelnya dia sama teman.
Aku sedang muak sama orang-orang yang apdet status tentang betapa mereka bersedih.
Aku sedang muak sama orang-orang yang apdet status tentang betapa mereka mencintai Tuhan!

Betapa mereka menulis tentang membutuhkan pertolongan dari Tuhan. Tentang kenapa mereka dihadapin sama masalah itu!

PLeasee deh… jangan jadi orang farisi! Orang yang doa harus kenceng-kenceng dan didengar sama banyak orang kalau ente-ente sekalian orang-orang suci! WTF!

Pleeesee deh.. cuaca emang sudah panas.. so what?? dengan mengeluh apa cuaca bakalan sejuk seketika??

Pleeaseee deh..

p.s : So, apa the right status is in the right time and place?

Deddy Huanghttp://deddyhuang.com
Storyteller and Digital Marketing Specialist. A copy of my mind about traveling, culinary and review. I own this blog www.deddyhuang.com
Artikulli paraprakHow to be Good Single Fighter?
Artikulli tjetërPilih yang mana?

10 KOMENTAR

  1. wah, kacau nih 😛

    tapi yah namanya juga orang mau mengabarkan keadaan mereka, ya mo gimana lagi…

    ya kayak udara dingin, kita juga sering bilang ‘aduh dinginnya’, tapi yah seperti yang kamu bilang, gag mungkin udara lantas panas–tapi segaknya hati jadi lega karena menyuarakan ganjalan hati 🙂

    Huang : ^^ yaaa… mmm…

  2. begini ya bang…..

    berhubung eike homo nih ya, tentunya ngga aneh dong kalo di friendlist gw tuh banyak banget pria-pria tampan dan tidak tampan tapi sama-sama bertelanjang dada hingga benar-benar telanjang, yang secara gamblang ditunjukkan di foto profile-nya….

    tapi statusnya udah kaya ustad atau pendeta, mengupas ayat suci, dll entah dengan tujuan mengingatkan atau ingin terlihat seimbang antara surga dan neraka….

    yang jelas, itu bikin gw pengen MUNTAH dan menyajikan muntah terbaik gw ke mereka, hauhauahau….

    jahat yah gw 😛

    Huang : Cieee… muntah terbaik.. hahaha mau ngikutin Marshanda cuy?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Deddy Huang

As a digital creator, this blog discusses topics related to traveling, culinary, product reviews and digital marketing. The articles on this blog provide many tips and recommendations based on personal experience.

This blog also opens up opportunities for collaboration. Contact me at [email protected]

Artikel Populer

Komentar Terbaru