Ini dan Itu


Makan malam tadi, tiba-tiba mama mulai membuka pembicaraan ke kakakku. Biasalah.. tentang jodoh. Mama bilang kalau mau cari jodoh sama orang ini dan itu saja. Aku tanya kenapa. Dijawab kalau orang ini dan itu anak-anaknya baik. Kakakku yang dapat ceramah dari mamaku merasa gerah juga ya. Maklum usianya hampir kepala 3, tapi belum punya partner hidup. Maklum juga, kakakku tipikalnya tinggi sih. Hihihi…

Kadang kakakku tanya tentang tipikal cewek kalau misalnya kita lagi jalan di mall.

Kakakku : Gimana tuh sama yang di arah jam 3

Aku : Lumayan. Itunya gede, tapi ininya kecil. Napa nggak yang anu?

Kakakku : Ogah.. mau yang kayak Aura Kasih aja.

Aku : !@#~@~@~!@%$

Balik lagi ke topik.

Aku nggak mau menyanggah pendapatnya mama, karena ada benarnya juga menurut akal sehatku aja. Terus nggak mau kualatan melawan mama. Hahahaha… kalau soal memilih partner hidup dari bibit dan bobotnya itu pasti. Siapa sih yang nggak tertarik dengan tubuh seksi Aura Kasih? atautampannya kayak Gustav Aulia, penyiar berita RCTI.

Bicara soal orang ini dan orang itu. Itu lebih ke RAS. Orang ini wajib pasangannya dengan orang ini juga. Enggak boleh orang ini pasangannya orang itu, katanya beda aliran darah. Hahaha.. Maksudnya marga ini nggak boleh semarga dengan marga yang itu.

Padahal, bagi aku setiap orang itu punya sisi baik dan sisi jahat. Karena Tuhan menciptakan kita itu punya maksud dan tujuan. Bahkan orang jahat sekalipun diciptakan juga ada maksud dan tujuan. Orangtua yang masih kontroversi selalu mempertanyakan bibit dan bobot dari calon partner hidup anaknya. Apa calon partner hidup anaknya ini fisiknya lumayan oke, apa berasal dari keluarga yang baik dan sejahtera. Lalu, bagaimana sama sifat dari calon partner hidup anaknya tersebut.

Setelah aku cerna, ternyata mengubah persepsi yang telah ada dari dulu itu sulit. Persepsi tentang RAS lah, tentang anak pertama nggak boleh nikah sama anak ketiga lah, dan juga lah-lah lainnya (baca: hal-hal lainnya). Sayangnya pemikiranku ternyata belum sanggup untuk berpikir lebih jauh. Jadi hanya ini yang bisa aku tuliskan untuk sementara.

p.s : La la la la la…

Iklan

16 pemikiran pada “Ini dan Itu

  1. Ping balik: What’s new | Update Blog Terbaru

  2. Ping balik: 20 Most Popular Topics | Update Blog Terbaru

  3. Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang
    ‘tuk Sahabatku terchayaaaaaaaank
    I Love U fuuulllllllllllllllllllllllllllll

    Huang : ^^

Pembaca yang baik pasti selalu meninggalkan jejak komentar.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s