BerandaBlogrollNyalon yuks...

Nyalon yuks…

Author

Date

Category

Ada cerita yang membuatku tersenyum sendiri (entah bagi kalian) sewaktu aku sedang mengantri untuk menggunting rambut di salon rumahan langganan. Cerita yg kudengar dari mereka yang sedang creambath, atau celoteh antara si tukang gunting dengan asistennya.

Kebiasaan kalo gunting di salon rumahan bawaan spot jantung. Masalahnya sambil menggunting, mulut si pemilik salon juga nggak berhenti bergosip. Sesekali dia mengacungkan gunting ke arah asistennya. Atau kadang sambil menoleh ke belakang tapi tanpa sadar gunting masih dekat sama rambut pelanggan. Akibatnya rambut jadi salah potong. Pernah adeknya temenku sampai trauma untuk gunting di salon tersebut lantaran rambutnya ngga sengaja kepotong ‘tokak’ sama pemilik salon.
Aku sendiri juga spot jantung sama alat pemangkas, waktu itu alat pemangkasnya lagi rusak dan menggeluarkan suara kayak pisau pangkasnya mau lepas. Dalam hati aku udah gemetaran jangan sampai rambutku jadi korban dong! Huhu…

Okay.. Seperti biasa obrolan gag jauh dari namanya bergosip.

Pemilik salon : Eh pacarnya Pasha itu cantik ya? Masih muda trus ada lesung pipinya. Asisten : Pasha yg mana?
Pemilik salon : Pasha yg penyanyi itu loh.. Pasha ‘Ungu’
Asisten : Oo iya. Aduh aku lupa lagi sama nama pacarnya. Pokoknya yg rambutnya lurus panjang.

Lalu ada anak cowok yg masih kelas 1 sma. Dia terpaksa potong soalnya besoknya ada razia pemotongan rambut cowo yg panjang. Aku jadi keiinget waktu masih sma sama guru yg lagi razia rambut cowo yg panjang.

Beginilah kalo di salon rumahan, untung ga ada banci salon atau karyawan yg menawarkan jasa lebih kayak di salon-salon ternama.

p.s : a brand new

?I use mobile’s blogg ing

Deddy Huanghttp://deddyhuang.com
Storyteller and Digital Marketing Specialist. A copy of my mind about traveling, culinary and review. I own this blog www.deddyhuang.com
Artikulli paraprakDoomsday : 2012
Artikulli tjetërIni rasaku!

16 KOMENTAR

  1. hahahhaa……………untung juga blue kagak pernah ikutan ke salon tempatmu bang hehehe………..
    salam hangat selalu
    santai saja kali bang…………….

    Huang : Loh gak apa-apa.. kaga ngigit kok blue :p

  2. Sudah tahu pelayanannya kayak gitu, kenapa masih kesana?
    Jadi curiga neh 😛

    Huang : Loh kenapa juga curiga bang? salon biasa aja kok, bukan salon bermacem-macem 😈

  3. udah ada langganan temen dari kecil, dulu laki2 gara hobi nyalon jenis kelaminya diganti… 🙁

    *loh kok jadi curhat*

    Huang : Loh jenis kelamin kamu nggak diganti kan?

  4. udah ada langganan temen dari kecil, dulu laki2 gara hobi nyalon jenis kelaminya diganti… 🙁

    *loh kok jadi curhat*

    Huang : Loh jenis kelamin kamu nggak diganti kan?

  5. Maaf baru sempat bloghicking. 2 hari kemarin dipaksa ikutan penelantaran dan peletihan sehingga gak punya kesempatan mengamankan pertama. Komennya gak sesuai tema postingan, he.. he..

    Huang : Ohh gitu toh mas… welkambeck lah yo 😀

  6. wew, ada aja kejadian yang diceritain. wkwk
    diriku klo potong rambut bisa sendiri om huang, jadinya ga usah nyalon. weee 😛

    Huang : Hehehe… yaa selalu ada kejadian buat diceritain :p Loh.. hebat dong bisa motong sendiri :p

  7. mending ngajak dia ngomong aja. dia ngajak ngomong sesama tukang cukur, karena suka mikir yang aneh2 kalo lagi motong rambut kali tuh!.. hihihi.. :mrgreen:

    Huang : Aku pernah ajak ngobrol, eh ternyata kemakan sama rambut sendiri pas dia lagi gunting >.<

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Deddy Huang

As a digital creator, this blog discusses topics related to traveling, culinary, product reviews and digital marketing. The articles on this blog provide many tips and recommendations based on personal experience.

This blog also opens up opportunities for collaboration. Contact me at [email protected]

Artikel Populer

Komentar Terbaru