Model Wannabe

Selesai makan siang asiknya ngeblog sambil fb.

Seseorang update statusnya:

“Bingung neh.. ada mau ajak teken kontrak bwt jdi model.. lumayan seh gmna yea.. hehehe”

Beberapa menit kemudian temen-temennya membalas komen dan rata-rata mendukung dia. Tapi waktu saya lihat komen di bagian paling bawah spontan saya ngakak.

“Jd model apa boz.. ga salah lu.. Jujur ne ya, wajah lu ga menjual bgt tuk jd model.. Katarax x yg ajak lu buat teken kontrak.. Xory y jujur, cma sdikit msukan buat lu lo..”

Saya penasaran, siapa sih nih orang kasih komentar kok judes amat?

Begitu saya klik nama tuh orang ternyata foto-fotonya sangat bikin saya tambah ngakak. Bisa kamu bayangin, memang benar posenya mirip model di gambar atas, tapi mukanya itu standar banget dan bikin saya nggak bisa habis pikir ini orang nggak berkaca dulu sebelumnya?

Sumpah deh saya mau ngakak habis lihat foto-foto orang itu.

p.s : Hitung-hitung hiburan dikala siang hari.

Storyteller and Digital Marketing Specialist. A copy of my mind about traveling, culinary and review. I own this blog www.deddyhuang.com
Posts created 1725

13 tanggapan pada “Model Wannabe

Tinggalkan Balasan

Pos Terkait

Mulai mengetik pencarian Anda diatas dan tekan enter untuk mencari. Tekan ESC untuk batal.

kembali ke Atas
%d blogger menyukai ini: