Model Wannabe


Selesai makan siang asiknya ngeblog sambil fb.

Seseorang update statusnya:

“Bingung neh.. ada mau ajak teken kontrak bwt jdi model.. lumayan seh gmna yea.. hehehe”

Beberapa menit kemudian temen-temennya membalas komen dan rata-rata mendukung dia. Tapi waktu saya lihat komen di bagian paling bawah spontan saya ngakak.

“Jd model apa boz.. ga salah lu.. Jujur ne ya, wajah lu ga menjual bgt tuk jd model.. Katarax x yg ajak lu buat teken kontrak.. Xory y jujur, cma sdikit msukan buat lu lo..”

Saya penasaran, siapa sih nih orang kasih komentar kok judes amat?

Begitu saya klik nama tuh orang ternyata foto-fotonya sangat bikin saya tambah ngakak. Bisa kamu bayangin, memang benar posenya mirip model di gambar atas, tapi mukanya itu standar banget dan bikin saya nggak bisa habis pikir ini orang nggak berkaca dulu sebelumnya?

Sumpah deh saya mau ngakak habis lihat foto-foto orang itu.

p.s : Hitung-hitung hiburan dikala siang hari.

Iklan

13 pemikiran pada “Model Wannabe

  1. mas huang nggak ikutan komen?
    bilang aja gimi…

    kalo merasa ada kemiripan dengan saya berarti anda bisa jadi model
    mas huang kan fotogenic???

Pembaca yang baik pasti selalu meninggalkan jejak komentar.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s