BerandaBlogrollPagi yang Tak Nyaman

Pagi yang Tak Nyaman

Author

Date

Category

Pagi hari yang bikin mood terganggung. Saya harus satu angkot dengan orang absurb yang membuat saya merasa gak nyaman di dalam angkot. Kamu pernah ngalamin ada orang asing yang tiba-tiba ajak kamu kenalan? Mula-mula dia mau memberi saya permen tapi saya tolak, kemudian ajak saya kenalan dan dia menyebutkan namanya dan asal dari mana.

Dari situ saya sudah merasa gak nyaman, posisi duduk saya makin merapat ke dalam. Entah kenapa pagi ini banyak orang yang hubungi saya, tak elak ponsel saya selalu berbunyi dan saya terpaksa matikan segera. Tiba-tiba dia tanya yang gak jelas siapa yang telepon, ada apa?

BUGH! Pengen rasanya saya tabok orang itu.

Belum selesai sampai disini, dia suka menyiul selesai lihat cewek bahenol. Sorot matanya tak lepas dari bawah kaki sampai ke rambut. Kadang kalau ada penumpang yang turun dia bilang tunggu sebentar sebelum angkot benar-benar berhenti. Dan di sepanjang jalan dia sibuk mengoceh kalau dia mau ke tempat DA untuk menangkap orang yang saya sendiri gak terlalu peduliin omongannya.

Sumpahlah ini bikin urat nadi menegang tapi mari kita tertawa untuk melepas ketegangan itu. Hag hag hag hag…

p.s : Ah saya mau balik tenggo hari ini.

Deddy Huanghttp://deddyhuang.com
Storyteller and Digital Marketing Specialist. A copy of my mind about traveling, culinary and review. I own this blog www.deddyhuang.com

19 KOMENTAR

  1. Pagi2 tuuh enaknya sarapan nasi kuning ditemenin teh manis anget.. Hmm.. In mah malah ketemu yang absurd2 kek gitu.. Turut berduka ded.. 😀

    Huang : Makasih mas Asep 😀

  2. saya malah pernah mendapat pelecehan tu mas, di foto secara diam2 pake hp oleh salah satu penumpang.
    Pengen plg tenggo jg, meriang ni ^^

    Huang : Untuk pengalaman mas Arief saya cuma bisa senyum-senyum disini 😀

  3. tapi kalau seseorang itu bermaksud baik gimana, kita kan tidak boleh berprasangka buruk dulu…

    Huang : Saya memang awalnya begitu mas, tapi saya lebih ambil sikap waspada 🙂 Kalau sudah kejadian ntar baru dibilang nasib deh 😀

  4. Jangan mau dikasih permen…siapa tahu orang itu bermasud tidak baik kepada anda….

    salam,
    bernadusnana

    Huang : Salam kenal balik dan makasih atas perhatiannya mas.

  5. Salam Takzim
    Turun aja mbak, ganti angkot yang lain, saya juga ga seneng tuh kalau ada cowok yang berusaha kenalan sama penumpang di Angkot, kenapa juga di Angkot
    Salam Takzim Batavusqu

    Huang : Tadinya saya mau turun, tapi saya pikir saya coba waspada saja.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Deddy Huang

As a digital creator, this blog discusses topics related to traveling, culinary, product reviews and digital marketing. The articles on this blog provide many tips and recommendations based on personal experience.

This blog also opens up opportunities for collaboration. Contact me at [email protected]

Artikel Populer

Komentar Terbaru