BerandaIdeaHappy Anniversary #4

Happy Anniversary #4

Author

Date

Category

Bulan ini saya memasuki tahun ke-4 bekerja di lembaga pendidikan. Barangkali tahun depan saya perlu merefreshkan diri saya untuk lapangan pekerjaan yang baru dan kalau diizinkan saya ingin merantau untuk menemukan hal-hal baru dan menikmatinya.

Tak lupa ini juga tahun ke-4 blog saya berumah di wordpress. Sudah 900 tulisan yang terekam di blog ini, bahkan kalau saya flashback untuk baca lagi saya kaget apa dulu saya pernah menulis kayak gini. Hehe tapi its’ okay ini mengasyikan.

Thanks buat pembaca yang masih menyempatkan diri untuk membaca sekelumit catatan harian saya, maaf kalau saya gak bisa menyuguhkan kisah seperti Raditya Dika atau seperti blogger terkenal lainnya.

 

p.s :  mencuri waktu untuk ngeblog di rumah sendiri.

Deddy Huanghttp://deddyhuang.com
Storyteller and Digital Marketing Specialist. A copy of my mind about traveling, culinary and review. I own this blog www.deddyhuang.com
Artikulli paraprakKembali Diingatkan Apa Itu Bersyukur
Artikulli tjetërToday, I was Born

25 KOMENTAR

  1. pastinya aku ngucapin selamat buat Huang yang sudah berjuang dan bahagia bersama dunianya selama ini. btw, template kita sama, aku bener2 baru tahu. cuma bedanya, Just Huang lebih kreatif dari aku. btw, aku pengen bisa tuh, gimana caranya bikin gambar di atas tulisan “Just Huang”, yang ada tulisan “me and my thinking as well as….” aku pengen bisa. trus juga, tulisan yang ada di bawah just Huang seperti Filosofi dll…aku tau,Huang pasti akan jawab…”diutak-atik aja…”, tapi semoga gak sekadar itu, tapi juga dijelaskan secara jelas…hehehe…makasih Huang, lama tidak bertemu, ketemu di Anniversary-mu

    • Mm.. darimana mulai menjawabnya ya mbak.. tapi baiklah, kalo logo yang aku bikin itu dibikin dengan cara yang sederhana di Photoshop.
      Nah kalo mbak udah dapet gambarnya tinggal buka di pengaturan templates aja, nanti ada pilihan kita bisa masukin background.

      Iya yaaa napa keknya tema kita selalu ketemu yang sama 😀

      • oooh gitu ya, aku pernah nyoba dengan tema yang sama tapi backgroundnya coba tak rubah. tapi ternyata satu gambar memenuhi semua ruangan blogku. klo Huang kan pas banget tuh dipinggir atas kiri. tapi makasih banget sarannya.

        tentang template yg sama, kali ini aku gak bisa jawabnya. tapi bisa jadi dalam hal tertentu, feeling kita sama. hehehe…

        • eh.. eh.. aku paham maksudmu mbak… sebenernya ini aku juga ngakalin.. hahahaha.. karena aku juga alamin hal yang kayak mbak bilang, satu gambar penuhi ruang blog.

          aku akalin gini, aku bikin desainnya memang sengaja backgroundnya putih. jadi yaa gak keliatan tapi kalo ntar backgroundnya aku ganti warna lain ya keliatan hasil potongannya.. hihihihi…

  2. @debhy : lom dapet panggilan buat interview debh.

    @bli cahya : halah… sampeyan yang lebih senior hasil karyanya update terus 😀

    @melyn : makasih.. ^^ hehe..

    @malaysia : thanks you..

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Deddy Huang

As a digital creator, this blog discusses topics related to traveling, culinary, product reviews and digital marketing. The articles on this blog provide many tips and recommendations based on personal experience.

This blog also opens up opportunities for collaboration. Contact me at [email protected]

Artikel Populer

Komentar Terbaru