Depot ‘Berkat Anugerah’


Promosi sejenak…

Depot yang terletak di jalan Winoto ini kepunyaan salah satu jemaat di Gereja Raja Kristus Damai. Pasangan suami istri dan dua anak (laki dan perempuan) ini saling bantu membantu di depot yang diberi nama Berkat Anugerah. Si anak bertugas untuk mengantar makanan dengan honda.

DSC06798

Saya bocorkan rahasia kalau tempat makan ini rumah makan sesuai request kalian. Contoh saya minta sayur lebih banyak, ternyata dia melebihkan porsi sayurnya dengan seikat. Lalu saya request dibikin telur mata sapi setengah matang pun dia bikin. Intinya kokinya enak diajak kompromi.

Menu makanannya banyak dan porsi jumbo. Saya jadi suka dengan brokoli goreng dan jamur goreng. Brokoli yang dimaksud adalah kembang kol. Waktu makan saya bingung kenapa rasanya kayak kembang kol, ternyata di Surabaya kembang kol disebut brokoli.

DSC06796

Oya, kenapa saya bilang brokoli dan jamur gorengnya enak? karena si koki bisa racik bumbu gorengnya dengan pas. Walau bumbu yang dipakai sama tapi rasa brokoli dan rasa jamurnya tetap berbeda. Brokoli ini enak dimakan sewaktu hangat karena aroma bumbunya akan tercium, tapi kalau sudah dingin rasa brokolinya seperti bawang bombay goreng. Nyummy.. Apalagi jamur gorengnya yang digoreng kayak kulit ayam.

Soal harga? tenang kamu jangan kuatir karena harganya murah. Sebenarnya kenapa mereka beri nama Berkat Anugerah karena mereka mendapat banyak berkat dari Tuhan dan mereka ingin bagi berkat mereka melalui memasak.

p.s : Inspirasi cerita mereka menjadi anugerah bagi saya bisa bertemu mereka.

Iklan

2 pemikiran pada “Depot ‘Berkat Anugerah’

Pembaca yang baik pasti selalu meninggalkan jejak komentar.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s