BerandaCulinaryNikmati Paket Promo di Noodles Café

Nikmati Paket Promo di Noodles Café

Author

Date

Category

Terletak di Palembang Square Mall, tempat makan yang dominan mie ini biasa saya kunjungin. Noodles, namanya sudah tidak asing lagi. Di Jakarta, Noodles ada di Citra Land Mall, tempat lain saya kurang tahu.

Nuansa merah-hitam seolah menjadi desain yang khas dari mereka. Mulai dari meja sampai kursi diatur dengan warna yang senada. Kemudian sebagai ornamen ditempelkan mie, bihun, kwetiau yang sudah dikeringkan seolah menjadi wallpaper dari interior yang diletakkan di dinding.

Menu favorit saya kalau lagi santai di Noodles seperti Popiah dan Lumpia. Sedangkan untuk minumannya saya suka Es Ketan Hitam. Khusus kali ini saya coba paket yang saya lihat di x-banner. Paket promo khusus anak sekolahan Open-mouthed smile.

Saya iseng tanya sama waitressnya bisa nggak saya pesen paket promo tersebut dan ternyata bisa asal bukan untuk take away. Akhirnya saya pesan Nasi Kungpaw Chicken, Nasi Ayam Saos Lemon, dan Es Ketan Hitam.

Nasi Ayam Saos Lemon

Nasi Kungpaw Chicken

Namanya juga paket student, jadi porsi makanan juga lumayan… dikit Bowl

Untuk kungpaw chickennya rasanya rada aneh, apalagi kacang yang dipakai bukan kacang mente (kacang monyet) tapi kacang tanah. Ayamnya juga digoreng biasa lalu ditambahi dengan paprika.

Untuk ayam saos lemon, itu tidak jauh beda dengan kungpaw chicken hanya ditambahin saos lemon saja.

Es Ketan Hitam

Namun, dua makanan itu terbayar waktu saya makan es ketan hitam. Rasa ketannya lembut, beruntung kalau ketan yang dikasih masih fresh dan hangat. Santannya juga tidak banyak jadi tidak terlalu eneg. Mama saya kalau ke Noodles, minuman satu ini selalu dipesan.

Lokasi

Noodles Café (Palembang Square Mall)

Harga

Nasi Kungpaw Chicken – 9.090

Nasi Ayam Saos Lemon – 9.090

Es Ketan Hitam – 15K

Rekomendasi

StarStarStar

Deddy Huang
Deddy Huanghttp://deddyhuang.com
Storyteller and Digital Marketing Specialist. A copy of my mind about traveling, culinary and review. I own this blog www.deddyhuang.com

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Deddy Huang

Lifestyle Blogger - Content Creator - Digital Marketing Enthusiast

With expertise in content creation and social media strategies, he shares his insights and experiences, inspiring others to explore the digital realm.

Collaboration at [email protected]

Artikel Populer

Komentar Terbaru