Segarkan Dahaga dengan Es Kembang Tahu


Awalnya saya nggak tahu sama penjual es kembang tahu ini. Berhubung dari teman kerja yang ngajak nongkrong di Taman Kambang Iwak, saya baru tahu ada penjual kembang tahu.

Es kembang tahu dibuat dari kacang kedelai yang dihancurkan kemudian diolah kembali. Sehingga teksturnya lembut berwarna putih susu. Selanjutnya kembang tahu ini dicampur dengan air jahe dan ditambahin es serut. Maka jadilah seporsi es kembang tahu yang nikmat dan menyegarkan dahaga.

Es Kembang Tahu

Enaknya es kembang tahu ini terletak di air jahe yang bikin adem. Tapi hati-hati jangan sembarangan beli es kembang tahu, kadang demi meraup untung si penjual menggunakan pemanis buatan bisa bikin kerongkongan gatal dan haus.

Lokasi penjual es kembang tahu ini berada di belakang taman, dia baru datang sekitar pukul 4 sore. Namun, kalau kamu beruntung kamu bisa ketemu dia dan dagangannya belum habis. Soalnya sebelum berjualan di daerah Kambang Iwak dia berjualan dulu siang harinya di Samping Kantor Gubernur. Jadi barang dagangannya lebih cepat laku di daerah sana.

Lokasi

Taman Kambang Iwak

Harga

Es kembang tahu – 5K

Rekomendasi

StarStarStarStar

Iklan