1000 post


Malam ini waktu saya lagi buka dashboard blog ini, cukup bikin senyum melebar. Gak terasa jumlah postingan blog udah genap 1000 post.

Bukan soal kuantitas tulisannya berapa, tapi kualitas tulisannya. Saya sendiri merasa ada perubahan-perubahan hasil eksperimen saya, mulai dari coba belajar bikin tulisan fiksi, belajar gaya bahasa, sampai belajar bikin cerita komedi serial Galeb.

1000 post

Tadi siang juga chat sama teman, keknya dia lagi kerajinan buat baca blog saya dari awal sampai akhir. Beberapa kali dia kasih link blog saya, saya sendiri kadang lupa pernah nulis kayak gitu atau nulis dengan bahasa gitu. Bahasa gitu itu yang gimana? Bahasa yang keknya ini yang nulis Huang apa bukan sih Open-mouthed smile.

But, enjoy lah… semoga tetep menyempatkan diri untuk ngeblog.

Iklan

8 pemikiran pada “1000 post

  1. Hi..aku gak komen kok cm pgn mohon ijin ngucapin salam kenal ya..salam dari blogger jogja..buat temen2 yg mbaca ini,salam kenal jg ya..salingberkunjung yuk,klo berkunjung pasti aku buatkan kopi wes,gmn..?ditunggu ya..
    http://jogjakunyaman.co.cc

  2. Jangan-jangan Pak Huang minta muridnya buat nulisin 😀 – btw, belakangan ini banyak tulisan yang disandi ya 🙂 – takut ketahuan intelejen-kah? Ha ha… :lol:.

    Selamat Pak, sepertinya waktunya traktiran nih.

Pembaca yang baik pasti selalu meninggalkan jejak komentar.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s