BerandaIdeaHeaven Ticket

Heaven Ticket

Author

Date

Category

Isu film lanjutan film Harry Potter, Transformer, atau Kungfu Panda bakal tayang masuk di Indonesia buat para muve freak girang. Setelah berita tentang film hollywood yang dicekal masuk Indonesia karena pajak.

Waktu Harry Potter part 1 tayang, saya udah pengen nonton premiernya. Saya kontak teman-teman saya buat nitip beli tiket. Pastinya antrian beli tiket film bakal panjang. Belum lagi ada orang yang nyerobot antrian atau juga beli tiketnya langsung banyak.

Contoh beli tiket ini, saya jadi punya inspirasi berbagi tentang makna hidup. Tanpa kita sadari, hidup kita ini tidak jauh berbeda dengan membeli tiket kematian. Kita yang masih bernafas ini secara tidak langsung lagi antri buat membeli tiket kematian.

Andai kita tahu hidup hanya tinggal 3 bulan. Apa yang bakal kita perbuat?

Saat itu juga kita akan langsung countdown mulai 90, 89, 88, …, H-7, H-6, …, H.

Nah, kalau saja membeli tiket film kita bakal rela antri, nyerobot antrian, nitip beli, atau cara lain demi bisa nonton. Apa kalau nanti kita membeli ‘tiket kematian’ akan melakukan hal yang sama?

Imajinasi saya berkata akan ada orang yang mempersilahkan orang yang antri dibelakangnya untuk maju duluan, atau beliin tiket buat orang lain. Hahahaha…

—- ?Sent using my Sony Ericsson mobile phone

Deddy Huang
Deddy Huanghttp://deddyhuang.com
Storyteller and Digital Marketing Specialist. A copy of my mind about traveling, culinary and review. I own this blog www.deddyhuang.com
Artikulli paraprak
Artikulli tjetër

7 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Deddy Huang

Lifestyle Blogger - Content Creator - Digital Marketing Enthusiast

With expertise in content creation and social media strategies, he shares his insights and experiences, inspiring others to explore the digital realm.

Collaboration at [email protected]

Artikel Populer

Komentar Terbaru