BerandaCulinarySuster Ngesot Ketendang Satpam

Suster Ngesot Ketendang Satpam

Author

Date

Category

Waktu nonton berita tentang Suster Ngesot Ketendang Satpam ini saya nobatkan sebagai The Konyol News of The Month sebagai penutup tahun 2011.

Selain itu bisa jadi judul film horor Indonesia terbaru yang baru-baru ini dihebohkan oleh Kuntilanak Duyung yang nangkring di jalan tol. And it’s such make non-sense between Duyung and Kuntilanak. But it’s works for making us being suspicious.

Keisengan dari si “suster ngesot” ini cukup keterlaluan dan wajar kalau si satpam refleks untuk mengamankan diri karena itu memang tugas dia bukan?

Butuh alibi seperti apa lagi untuk katakan kalau si satpamlah yang salah? Rasanya tidak ada. Masih untung dia tidak ditembak pakai pistol.

Jangan bilang dia kan cewek.. Yang namanya perbuatan usil dan bisa bahayain nyawa emang masih perlu pikir dua kali?

Sama halnya dengan acara tivi yang pakai kostum setan untuk nakutin orang.

Yang jelas kalau cerita ini diangkat ke layar lebar horor indonesia pasti akan lebih lucu lagi ya.. Hihi…

Deddy Huang
Deddy Huanghttp://deddyhuang.com
Storyteller and Digital Marketing Specialist. A copy of my mind about traveling, culinary and review. I own this blog www.deddyhuang.com

1 KOMENTAR

  1. Aku setuju banget tuh, Ded, berbahaya sekali hal-hal kek ginian. Paling eneg juga ama acara-acara tipi yang nakut-nakutin gitu. Aku aja kalo ditakutin kek gitu, bakalan ngejar tuh hantu boong-boongan, bakalan aku hajar sampai babak belur. Yang namanya penyakit jantung itu pan kagak bisa diprediksi datengnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Deddy Huang

Lifestyle Blogger - Content Creator - Digital Marketing Enthusiast

With expertise in content creation and social media strategies, he shares his insights and experiences, inspiring others to explore the digital realm.

Collaboration at [email protected]

Artikel Populer

Komentar Terbaru