BerandaIdeaHuang dan Kegiatannya

Huang dan Kegiatannya

Author

Date

Category

Hari yang konyol dan sesuatu…

Entah dari mana akan dimulai cerita untuk hari ini. Cuma saya coba rangkum.

Pagi

Saya belajar nyetir mobil. Sudah lama belajar cuma belum mahir. Tapi kalau diminta bawa ya bisa dan yakin saja.

Kendalanya ada di cara atret mobil pas parkir. Hari ini otak saya baru ngeh kalau hanya roda depan yang berfungsi untuk bergerak, sedangkan roda belakang ikutin saja dengan jalan lurus

Selama ini otak saya kira roda belakang juga ikut bergerak. Asumsinya kalau roda depan ke kanan, roda belakangnya ke arah kiri.

Konyol banget saya buat pelajaran ini.

Siang

Sejak pagi teman saya, Dodo ajakin buat jalan ke mall cari baju untuk lebaran imlek. Saya sendiri memang ada keperluan untuk ke mall. Saat itu saya belum buat kepastian karena saya masih ada keperluan lain.

Siang tadi ada buat janji dengan teman lainnya lalu mereka batalin semua. Ujungnya saya ngopi dulu di kfc lalu berjalan sendiri ke mall.
Sesampainya di mall saya coba BBM ke Lensur untuk tanya mereka lagi dimana.

Singkatnya kita kumpul bareng.

Sore

Kemarin waktu teman kami baru saja menikah. Dia ada beri doorprize dan kebetulan Titin yang dapat. Akhirnya dia putusin untuk jual barang yang dia dapat, lalu uangnya dipakai untuk makan bareng.

Malam

Emosi jiwa dengan XL dan Indosat. Bahkan di mall pun kita gak dapat sinyal. Ini sempat buat kami kesulitan kumpul setelah berpencar cari barang. Ada ide untuk panggil lewat bagian informasi. Untunglah sinyal akhirnya datang juga.

Ya, terima kasih untuk hari ini.

Deddy Huang
Deddy Huanghttp://deddyhuang.com
Storyteller and Digital Marketing Specialist. A copy of my mind about traveling, culinary and review. I own this blog www.deddyhuang.com
Artikulli paraprak
Artikulli tjetër

4 KOMENTAR

  1. Akhir pekan ini aku emang beneran kesal sama Indosat, Ded. Sinyal ilang-ilangan mulu. Nyebelin banget. Bikin pening tau gak sik?

    Itu maksudnya roda mobil gerak tuh yang belok kan yak, bukan bergerak dalam artian berputar? Yaiyalah, roda belakang mah tetep aja. Kalo roda depannya ikut menggak-menggok, labil banget dah tuh ntar mobil jalannya. Haha.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Deddy Huang

Lifestyle Blogger - Content Creator - Digital Marketing Enthusiast

With expertise in content creation and social media strategies, he shares his insights and experiences, inspiring others to explore the digital realm.

Collaboration at [email protected]

Artikel Populer

Komentar Terbaru