BerandaIdeaSosial Media yang Menjerat Waktu

Sosial Media yang Menjerat Waktu

Author

Date

Category

Smartphone sudah mengalihkan fungsi telepon dan pesan singkat (sms) menjadi alat vital untuk mencari informasi dan terhubung ke sosial media. Apalagi kalau sekarang nongkrong sama teman, sepertinya belum lengkap kalau belum keluarin smartphone dan fot0 selfie. Biasanya langsung sibuk upload ke sosial media yang sudah saling sinkron seperti Path, Instagram, Twitter dan Facebook. Belum lagi supaya fotonya cetar membahana pakai Camera 360.

Social Media Logotype Background

Selain itu pasti ada aplikasi Whatsapp, Line, KakaoTalk, We Chat, dan aplikasi chat lainnya. Padahal lingkaran teman-temannya itu lagi-itu lagi. Sepertinya kita punya banyak waktu untuk sosial media dalam sebuah smartphone. Saya sendiri instal Line untuk bermain game, Whatspp dan BBM. Sisanya Path, Instagram dan Twitter. Aplikasi yang saya instal ini saja udah makan banyak baterai. Makanya muncul anekdot kalau sekarang ini kebutuhan manusia bukanlah Sandang, Pangan, dan Papan lagi. Melainkan, Sandang, Pangan, dan Chasan. Dimanapun ada aliran listrik pasti langsung di cas. Saya jadi ingat kalau anjing saja perlu diikat rantai di tiang supaya tidak kemana-mana. Nah, coba posisi dibalik, kita seperti dirantai sama kabel casan *tutup muka*.

Ciao.. selamat hari rabu…

Deddy Huang
Deddy Huanghttp://deddyhuang.com
Storyteller and Digital Marketing Specialist. A copy of my mind about traveling, culinary and review. I own this blog www.deddyhuang.com

12 KOMENTAR

  1. manfaatkan social media sebagai lahan berbagi manfaat.jangan sampai hanya dimanfaatkan oleh social media,time is money,spend time for looking for money.. 🙂

      • Kalau manusianya yang terlihat terantai emang bener, aku setuju banget. Apalagi diam ngejogrog di suatu tempat gak kemana-mana, repot dengan HP.

        Cuma kalau punya anjing jangan dirantai ya, ini maksud saya. Maaf saya emang kalau nulis suka kurang komplet, pesannya jadi membingungkan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Deddy Huang

Lifestyle Blogger - Content Creator - Digital Marketing Enthusiast

With expertise in content creation and social media strategies, he shares his insights and experiences, inspiring others to explore the digital realm.

Collaboration at [email protected]

Artikel Populer

Komentar Terbaru