Ketika Diajak CFD Bareng Bakmi Mewah


Kalau hari minggu diminta bangun pagi? Tunggu dulu deh, mungkin bakalan lebih pilih untuk hibernasi lebih lama, matiin hape dan terlelap dalam mimpi. Apalagi kalau sudah capek sama kerjaan 9 to 5 tentu perlu untuk merilekskan badan. Tapi kalau minggu pagi kamu diajak Gita Gutawa buat olahraga bareng sambil dengerin suara merdua dia?? Okeee… diusahakan bro buat bangun pagi!

Setelah malam hari itu bareng teman-teman blogger dari Hello Palembang, kita ikutan acara gala dinner Bakmi Mewah Rasa di Kuto Besak Theater Restaurant. Acara yang bertema hitam-emas ini sebagai bentuk kalau Bakmi Mewah Rasa sudah tersedia di Palembang. Kita tidak perlu sulit cari di supermarket lagi, karena bakmi resto ini sudah ada dalam bentuk kemasan kotak yang menarik.

Sekilas tentang Bakmi Mewah Rasa ini merupakan produk bakmi siap saji istimewa dengan daging ayam asli! Baru pertama di Indonesia ada mie instan dengan toping asli yang enak dan lezat buat dikonsumsi. Di malam itu kami disajikan Bakmi Mewah Rasa untuk membuktikan kalau bakmi resto sekarang bisa kita nikmati sendiri tanpa perlu repot-repot ke tempat bakmi. Cukup di dapur saja kita bisa sajikan sendiri bakmi instan rasa resto.

Minggu pagi Kambang Iwak sudah ramai pasar tumpah
Minggu pagi Kambang Iwak sudah ramai pasar tumpah

Nah, acara senam sehat minggu pagi bareng Bakmi Mewah Rasa ini diadakan di Kambang Iwak. Lokasi ini menjadi meeting point buat para muda-mudi tiap inggu pagi untuk car free day. Dengan luas Kambang Iwak sekitar 600 meter kita sudah bisa joging sambil cuci mata. Cuci mata? Iya siapa tahu kan calon pacar, mblo. Atau kalau capek bisa juga duduk-duduk di pinggiran sambil lihat pasar kaget di sekitar Kambang Iwak. Biasanya paling banyak yang berjualan makanan kekinian.

Sambil mencari lokasi keramaian orang senam, saya pun berkeliling di sekitaran Kambang Iwak. Tidak sulit menemukan kerumunan orang. Soalnya, senam sehat ini diadakan di halaman depan rumah dinas Walikota. Sudah banyak orang yang ikutin gerakan senam dari instruktur. Musik-musik bertempo cepat juga mengawali senam dari pukul 6.30 pagi ini.

Maman ditengah kerumunan
Maman ditengah kerumunan

“Pagiii… ada yang lagi di Kambang Iwak gak? Yuk merapat bareng!” kicau tweet saya. Siapa tahu ada teman yang memang sedang baca dan ada di tkp.

“Haloo halloo kakak.. aku disini” ada balasan mention di twitter saya. Wih ternyata ada pemilik blog Jurnal Maman yang juga sedang di lokasi. Berhubung dia ngefans banget sama Gita Gutawa, mungkin termasuk Gitaholic ya. Kita pun kompak untuk ikutin acara senam sehat sampai pukul 8 pagi sebelum acara Bakmi Mewah dimulai.

Simbolis penyerahan sumbangan penjualan Bakmi Mewah Rasa oleh Bp. Theo
Simbolis penyerahan sumbangan penjualan Bakmi Mewah Rasa oleh Bp. Theo

Selesai dari senam sehat, kami pun mencari posisi enak untuk lihat Gita Gutawa di event Bakmi Mewah. Selama acara Bakmi Mewah Rasa juga tersedia booth yang menjual paket Bakmi Mewah dengan harga bersahabat. Menariknya, seluruh penjualan paket Bakmi Mewah pagi itu akan disumbangkan ke Ibu-Ibu PKK dibawah pengawasan Ibu Walikota Palembang. Sumbangan ini murni diberikan sebagai bentuk mendukung Bakmi Mewah untuk ibu-ibu PKK. Acara kemudian dibuka oleh bapak Theodorus sebagai Manajer Marketing dari Bakmi Mewah Rasa didampingi oleh ibu Walikota Palembang.

“Gita! Gita! Gita!”

Teriakan para abege termasuk ibu-ibu yang sudah berkucuran keringat memanggil nama Gita Gutawa. Termasuk sayup terdengar nama Hengky. Eh siapa Hengky? Itu tuh salah satu aktor Indonesia yang ikut hadir menemani Gita Gutawa. Tapi kali ini Hengky tidak akan bernyanyi ataupun berpolitik melainkan dia bakalan nunjukin mudahnya masak Bakmi Mewah Rasa.

Siapa mau disuapin sama Hengky?
Siapa mau disuapin sama Hengky?
Jangan sedih, gak bisa foto bareng artis. Selfie aja kakak.
Jangan sedih, gak bisa foto bareng artis. Selfie sendiri aja kakak.

“Bakmi Mewah ini selain dengan daging ayam dan jamur asli. Pastinya sehat karena tisak mengandung bahan pengawet dan tambahan MSG. Rasa yang dihasilkan mirip bakmi restoran.”

Pengunjung yang beruntung bakal dapat suapan spesial dari Hengky. Begitu dilemparkan pernyataan seperti itu, seluruh abege dan ibu-ibu langsung angkat tangan pengen disuapi sama abang Hengky. Saya?? Tidak.. masa disuapin sama Hengky *ngakak guling-guling* saya mending dengerin suara merdunya Gita Gutawa yang bawain lagu andalannya yaitu Parasit dan Sempurna yang menutup perjumpaan singkat saya, Maman dan dek Gita.

https://twitter.com/coffeeoriental/status/713903049933062145

Nah buat kamu yang penasaran, coba deh Bakmi Mewah cepat saji pertama di Indonesia dengan daging ayam dan jamur asli. Bakmi Mewah sekarang sudah gampang dicari di supermarket ternama. Saya sih kemarin sempat beli satu paket Bakmi Mewah Rasa di acara CFD cuma belum dimasak. Tunggu saja tulisan saya selanjutnya bakalan review masak bakmi mewah ini ya.

Iklan

6 thoughts on “Ketika Diajak CFD Bareng Bakmi Mewah

Feel free to share you idea.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s