#bukasemangatbaru

Beberapa hari ini Huang kemana?

Ada yang cariin gak?

Dalam dari lubuk hati saya rindu untuk menulis kembali di sini. Saya belum sempat untuk blogwalking dan membalas setiap komentar yang masuk dari temans. Namun apa daya kalau memang saya gak menemukan sesuatu untuk saya tuliskan dan bagikan.

Saya menemukan aktivitas baru

Seperti yang saya bilang di awal, kalau saya gak menemukan sesuatu untuk dituliskan dan bagikan, bukan karena saya pelit. Namun aktivitas saya memang sedang dalam posisi individu, gak ada interaksi. Jadi saya hanya berteman sama diri saya sendiri untuk menyelesaikan aktivitas baru itu.

Ini hari keempat saya menjalankan aktivitas ini. Kira-kira aktivitas seperti apa? Saya gak bisa menjelaskan secara gamblang. Namun aktivitas ini membuat saya bergairah untuk menjalankannya. Semoga ini bukan sekedar euforia. Sebagai gambaran aktivitas ini membawa saya dari seorang follower secara perlahan, semoga, menjadi seorang leader dengan pengalaman menjadi follower. Menarik bukan?

BACA JUGA :  Bakmi Keriting Pematang Siantar

Jam kerja saya bertambah

Setidaknya, semoga, sampai akhir bulan ini saja. Lantaran saya harus menyelesaikan kelas yang dua minggu lagi kelar. Kalau dihitung jam kerja saya 12 jam, saya gak mengeluh lantaran jam kerjanya bertambah. Namun ini sudah jadi konsekuensi dan saya menikmatinya.

Belakangan ini saya belajar agar gak mengeluh sama kondisi. Caranya? Saya belajar untuk menanggapinya dengan tertawa. Tertawa adalah pilihan bukan? Sama kayak kamu memilih untuk sedih dan mengeluh. Tertawa karena aktivitas ini yang membuat respon agar saya tertawa saja lah.

p.s : Semua berjalan sesuai kehendakNya.

p.s : Ada teman yang bilang soal #bukasemangatbaru, apa yang saya dapat dari perusahaan minuman sponsor Piala Dunia itu? Saya mendapat semangat baru.

BACA JUGA :  Kriuk Ayam Goreng Fatmawati

Advertisements
Deddy Huang

A copy of my mind about traveling, culinary and review.

3 thoughts on “#bukasemangatbaru

  1. bertanya-tanya… sibuk apakah gerangan… sampe sampe dirahasiain gitu (thinking)

    Huang : Japri aja kalau mau tau 😀

  2. Wah…, maaf Om Huang, saya juga agak sibuk, jadinya tidak sempat membantu mencari (siapa?)… 😉

    Jarang lho ada orang yang bisa menikmati kerjanya 😀

    Huang : Hehehe.. makasih mas 😀

Silahkan tinggalkan komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.