Canda dan Tawa itu Nikmat!

Huaaaa pegelll… abiss… pegel kaki dan pegel dompet.. wkwkwkw..

Lantaran sekarang statusku jobless dan jobseeker, aku suntuk di rumah. Kelamaan di rumah bisa bikin semaput. Jadinya aku sms temenku untuk jalan nggak ada tujuan. Hihihi… ntah kenapa aku kalau jalan emang nggak ada tujuan jelas, kemana aku mau pergi ya datengin aja.

Dari PIM buat kabulin hasrat kepengen makan JCool Yogurt, terus meluncur ke Internasional Plaza buat cari kondom blackberry-nya. Pas mau balik, ternyata aku lewat di depan Sony Ericsson Center. Ya udahlah aku masuk kedalem toko itu, kebetulan hape sonerku sedang ada masalah. Setelah dicek, hapeku rusak dikabel fleksibelitasnya. Wuihh.. biaya servisnya mahal! Harga kabelnya 90 ribu, terus biaya servisnya 60 ribu plus PPN 10%. Totalnya 165ribu.

BACA JUGA :  Model Wannabe

Gak diservis hape nggak berfungsi optimal, diservis harganya mahal.. mm.. yaaa relain aja. Ke ATM terdekat buat narik duit, eh nggak tahunya mesin lagi rusak. Gawat nih, gimana bisa nembus tuh hape. Hahahaha.. untung ada mesin atm terdekat lain. Waktu masuk ke atm-nya, aku nggak lihat lagi nominal uang atmnya. Alhasil duit yang keluar bukan lembaran 50ribu, tapi 20ribu. Buset dah… tebel amat duitnyaa sama pecahan dua puluh ribuan.. hahahah

Asiknya, ternyata hapeku gak perlu rawat inap. Cukup tunggu 15 menitan udah beres. Soalnya kabel fleksibilitasnya ready stok, jadi tinggal dipasang aja. Sambil nunggu eh ditemanin sama mas-mas ganteng… yaa udah deh kesempatan buat temenku yang cewek buat aja kenalan. Hahaha.. kalau aku asik lihatin dummy hape yang dipajang. Seketika berpikir ternyata buat ganti hape baru saat ini aku lum butuh. Hapeku kan masih bisa berfungsi dengan baik, tapi nggak menolak rejeki kalau saja ada yang mau hibahin ke aku hape yang baru 😀

BACA JUGA :  Kamseupay, Trend Kata Gaul Awal Tahun 2012

p.s : Selamat malam… selamat istirahat… besok jangan lupa buat upacara bendera, dan besok aku mau main paintball!

Advertisements
Deddy Huang

A copy of my mind about traveling, culinary and review.

5 thoughts on “Canda dan Tawa itu Nikmat!

  1. Hmm, sayang gak sempat ke PIM waktu ngabur ke Jkt 2 minggu yg lalu. Kangen euy!

    Huang : Nah.. kalo PIM (Pondok Indah Mall) itu aku malahan lum pernah ke sana 😀

  2. Bwekekekek…. even jobles tapi masih bisa jalan ke PIM dan IP, mantaaaaffff… hahaha, contoh jobseeker yang patut diteladani 😛

    eniwe… kok mas ganteng-nya cuma buat temen-nya doang, abang ga ikutan minta kenalan juga, hihihihi *dipentung*

    Huang : hahahaha.. udah… sempat jabat tangan pula 😀

Silahkan tinggalkan komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.