Ketika Cinta Berlebihan

dsc04929 - Ketika Cinta Berlebihan

Basbanggg…
hehe…
Tapi belom lah kan aku lagi mau angetin lagi.. hehe..

Yaakk.. nonton KCB 2! Berhubung KCB 1 aku lom nonton, aku pikir ga ngefek juga.. toh bisa tanya sama temen samping kenapa ini dan kenapa itu. Sisanya nonton ajaaa… ga perlu berkomentar lanjut. Hehehe..

Katanya, KCB 2 ini sedih bahkan menyedihkan sampai-sampai judulnya berubah menjadi Ketika Cinta Bertangisan. Haha.. lebay.. tapi lebih lebay lagi adegan-adegan di KCB 2 ini.

#1
Adegan waktu adeknya Azzam dapet piala: “piala ini untuk kakakku .. bla..bla.. yang telah .. bla bla..” sambil berisak tangis. Mimiknya itu loh… bikin aku ketawa.

#2
Adegan ibunya Azzam nyindir anaknya kenapa belum kawinnnnnn.. hohohoh.. sumpah aku ngakak neh.. Tuh orang jadi “terpojok”. Yaa.. nih sama aja tuntutan orang tua pengen cepat gendong cucu.

BACA JUGA :  Bahasa Indonesia yang Baik dan Benar

#3
Adegan menyapu! Aduh ampun … kok si sutradara bisa masukin scene menyapu kayak barisan tentara yaa?? menyapunya itu loh.. gag ada kotor, masing mending ada daun-daun kering.. wkwkwk..

#4
Adegan Azzam dan Ana merid, waktu mereka saling bertatap-tatapan.

“Kita sholat dulu yaa…”
*mesam-mesum*
“Selanjutnya…”

SENSOR!

Yaahh.. di sensor ganti scene baru.. hihihi..

Okee… itu aja sih yang mau dibilang: Jadi KCB 2 bukan film menyedihkan, melainkan film too much 😀

p.s : Aku ga nolak buat nonton dua kali :p

Advertisements
Deddy Huang

A copy of my mind about traveling, culinary and review.

8 thoughts on “Ketika Cinta Berlebihan

  1. makan berlebihan ntar muntah malah lama2 gemuk,,tidur berlebihan lama2 beri2,,(bener ga yah)…mencintai seseorang berlebihan,,,ntar stress kalo ditinggal mati,,makanya,,biasa aja kali,,,,,bener tuh judulnya

    Huang : Kalo biasa takut nanti jadi hambar gag?

  2. ga ngliat film nya cuma judulnya aja,,bagus tuh,,segala yg berlebihan emang ga baik,,banyakan malah bisa bikin dosa

    Huang : Haha.. masa film bisa bikin dosa?

  3. duh makanya aku males nonton KCB lebih tertarik nonton perempuan berkalung sorban lebih jelas muatan sosialnya ketimbang cinta2an doang

    Huang : Ohh… berat yaa nimbang cinta 😀

  4. Waduh saya belum nonton… (dan memang gak ada niat nonton itu) hahaha.

    Huang : Niatnya setelah filmnya abis diputerin ya 😀

Silahkan tinggalkan komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.