Koper : I’m back


Akhirnya saya kembali lagi ke warnet semasa saya masih smp. Warnet pertama kali tempat saya belajar internet dan mengetahui kalau dunia maya itu adalah sesuatu yang tidak nyata. Kita tidak akan tahu wujud orang yang sedang kita ajak curhat, bisnis, atau diajak untuk dipacarin.

Well, kenapa saya bisa terdampar di warnet ini. Lantaran ada email yang harus saya kirim saja, dan kebetulan saya tampaknya udah lama gak posting. Kangen. Sudah hampir satu bulan saya udah gak langganan internet lagi. Alasannya saya sekarang juga udah jarang pakai internet di rumah pada waktu malam hari. Lantaran pagi harinya di kantor juga udah bisa online. So, nikmati masa hemat tanpa internet dulu. Hehehe…

Oke.. have a nice sunday. Besok udah mulai kerja dan meeting lagi. Saya sendiri juga harus tetap berjuang. Terus terang banyak sekali yang pengen saya ceritakan di blog ini, tapi saya sadari itu sudah tidak mungkin lagi untuk saya ceritakan disini. Tidak seperti dulu kalau saya bisa bebas bercerita di blog saya pribadi. Jadi, mungkin saya akan mencari alternatif lain agar saya tetap dapat bercerita walau hanya uneg-uneg sesaat.

Salam hangat,

Huang

p.s :Β  its too complex situation, but i’ve to stand up.

Iklan