BerandaIdeaKeep on Hoping

Keep on Hoping

Author

Date

Category

God talk, I listen!

Kalimat itu yang sering saya ucapkan dalam hati. Sempat teman saya bilang seram kali statusmu lewat BBM. Dia bilang jangan sampai aku terkena schizophrenia. Sejenis halusinasi yang kalau di televisi suka dengar kalau dia membunuh karena mendengar suara yang menyuruhnya demikian.

Tidak, bukan bentuk yang seperti itu. Dan saya juga tidak mau seperti itu.

Belakangan ini saya mengalami titik jenuh yang mencapai klimaks. Tapi saya tahu, kalau saya menanggapinya dengan negatif tentunya akan lebih parah. Saya lebih memilih diam, diam dengan lingkungan saya yang dirasakan sudah tidak kondusif lagi.

Diam dan mengerjakan pekerjaan saya, melakukan aktivitas yang membuat mood saya tetap positif daripada ikut campur urusan orang lain yang tidak bermanfaat.

Anehnya, sejak diamnya saya ini saya sering mendapat mimpi-mimpi yang membuat saya berpikir kok bisa ya? Mimpi tentang sepertinya Tuhan itu ingin menyampaikan sesuatu sama saya.

bulu kuduk saya merinding

Ah sudahlah, tetap keep on hoping aja.

Deddy Huang
Deddy Huanghttp://deddyhuang.com
Storyteller and Digital Marketing Specialist. A copy of my mind about traveling, culinary and review. I own this blog www.deddyhuang.com
Artikulli paraprak
Artikulli tjetër

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Deddy Huang

Lifestyle Blogger - Content Creator - Digital Marketing Enthusiast

With expertise in content creation and social media strategies, he shares his insights and experiences, inspiring others to explore the digital realm.

Collaboration at [email protected]

Artikel Populer

Komentar Terbaru