Barong Cafe


Pertama kali dengar kata Barong saya ingetnya sama budaya Bali. Pikir saya tempat itu akan ada nuansa Balinya, maklum sebagai yang belum pernah menginjakkan kaki ke Bali pastinya juga pengen pergi ke sana.

Namanya Barong Café, menawarkan cita rasa masakan Indonesia. Kalau kamu sedang lapar dan pengen cari makan di mall, Barong hadir di PS Mall dan PTC Mall. Disini kamu bisa makan sekaligus berkaraoke secara gratis. Lumayanlah walau dengan sound system seadanya.

Nasi Goreng Spesial

Nasi Ayam Goreng Kalasan

Beberapa kali event pertemuan saya ikutin dan itu lokasinya di Barong. Tempatnya cukup besar dan bisalah menampung sekitar 100 orang kalau kamu sedang gathering.

Untuk urusan makanan, banyak menu yang mereka tawarkan. Satu menu bisa dibikin bermacam-macam variasi. Mungkin cita rasa masakan Indonesia kurang pas kalau tanpa sambal terasi? Nah kalau kamu pencinta sambal terasi, mungkin tempat makan ini bisa jadi referensi.

Udang Cobek

Nasi Bakar Ayam Kalasan

Saya kurang begitu suka dengan sayur asamnya, warna kuah dan rasanya hambar. Sekaligus saya kurang suka dengan sambal terasinya yang menyengat.

Biasanya kalau saya makan disini, saya pesan Udang Cobek atau Ikan Nila Goreng. Sisanya saya kurang rekomen kalau kamu pesan nasi timbel soalnya tempat nasinya pakai panci alumunium yang gampang terkupas catnya. Tidak baik untuk kesehatan. So be aware.

Saya pernah makan ikan gurame asam manisnya, cara pengolahannya kurang bagus. Ikannya masih berbau.

Bukannya mau nambah review jelek, tapi pernah ada konsumen yang kedapatan potongan stepler di dalam makanannya.

Untuk menu lainnya tetap enak dimakan kok.

Lokasi

Barong Café (PS Mall dan PTC Mall)

Rekomendasi

StarStar

Iklan