BerandaReviewEventASUS ROG Phone 7 Segera Hadir di Indonesia

ASUS ROG Phone 7 Segera Hadir di Indonesia

Author

Date

Category

Di tengah kesibukan pekerjaan yang sangat padat, biasanya saya memanfaatkan waktu luang untuk bermain game. Baik itu game yang ringan maupun yang berat.

Setiap kali saya bermain game, rasa lelah seketika hilang dan memberikan kesegaran pada otak sehingga saya bisa melanjutkan pekerjaan dengan semangat baru.

Namun, ternyata tidak selalu menyenangkan bermain game. Terutama jika perangkat yang digunakan sering mengalami masalah saat bermain, seperti cepat panas, lag, atau layar yang tidak responsif.

Itulah mengapa penting untuk bermain game menggunakan perangkat yang dirancang khusus untuk gaming agar bisa bermain tanpa harus menghadapi masalah-masalah tersebut.

Saya tergoda dengan seri ASUS Rog Phone 7. Ketika berbicara tentang ponsel gaming, pikiran saya langsung tertuju pada ROG Phone. ASUS Republic of Gamers (ROG) baru-baru ini mengumumkan seri ponsel gaming terbaru mereka, yaitu ROG Phone 7 Series, dalam acara For Those Who Dare pada bulan April 2023.

Mengenal ASUS ROG Phone 7

Kabar baiknya, ROG Phone 7 series ini akan segera dirilis di pasar Indonesia dalam waktu dekat.

Sebelum benar-benar dirilis di Indonesia, alangkah baiknya kita mengenal ROG Phone 7 dan beberapa fitur unggulannya yang membuat saya sangat tergoda untuk memiliki ponsel ini.

Seri ROG Phone 7 hadir dengan dua model, yaitu ROG Phone 7 dan ROG Phone 7 Ultimate. Selain itu, ponsel ini memiliki desain futuristik dengan dua warna baru yang sangat estetis, yaitu Storm White dan Phantom Black.

Keunggulan ASUS ROG Phone 7

Keunggulan ROG Phone 7 adalah performanya tanpa kompromi berkat prosesor dan memori terbaik yang digunakannya.

Salah satu masalah utama saat bermain game adalah lag atau keterlambatan, yang disebabkan oleh spesifikasi perangkat yang tidak cukup kuat untuk menjalankan game. Solusinya adalah menggunakan ponsel gaming yang dapat menghadapi segala jenis permainan, seperti ROG Phone 7.

ROG Phone 7 memiliki kombinasi prosesor Platform Seluler Snapdragon 8 Gen 2 dengan kecepatan 3,2 GHz, RAM LPDDR5X hingga 16 GB, dan ROM UFS 4.0 hingga 512 GB. Kelebihannya adalah prosesor Snapdragon yang dapat menghasilkan kekuatan gaming 15% lebih cepat dibandingkan generasi sebelumnya. Selain itu, penggunaan UFS 4.0 memungkinkan pemrosesan dua kali lebih cepat dibandingkan UFS 3.0.

Selain itu, ROG Phone 7 dilengkapi dengan WiFi 7 (802.11be) dengan Qualcomm FastConnect 7800, yang mendukung kecepatan tinggi 320 MHz dan Multi-Link operation dengan kinerja latensi yang rendah. Dalam hal layar, ROG Phone 7 menggunakan layar Samsung AMOLED 165 Hz dengan tingkat pengambilan sampel sentuh 720 Hz dan akurasi warna Delta E <1. Tingkat kecerahan layar juga ditingkatkan hingga 1.500 nits untuk keterlihatan yang baik di luar ruangan, bahkan saat terpapar sinar matahari. ROG Phone 7 juga bekerja sama dengan Pixelworks untuk pemrosesan visual yang luar biasa.

Efisiensi daya juga menjadi fokus utama ROG Phone 7. Platform Seluler Snapdragon 8 Gen 2 yang digunakan dapat meningkatkan efisiensi daya hingga 15% tanpa mengorbankan kinerja ponsel. Sistem pendinginan GameCool 7 yang inovatif menjaga suhu CPU dengan tiga pendekatan yang berbeda, termasuk penggunaan AeroActive Cooler 7 untuk pendinginan aktif. Dalam versi ROG Phone 7 Ultimate, pengguna akan mendapatkan pendinginan yang lebih baik dengan AeroActive Portal.

ROG Phone 7 juga menyajikan kualitas suara yang unggul. Dibekali dengan speaker kembar depan yang lebih efektif dan sub-woofer lima magnet super-linear, ROG Phone 7 dapat meningkatkan volume bass hingga 77% saat pendingin AeroActive 7 terpasang. Selain itu, ROG Phone 7 dilengkapi dengan jack headphone 3,5 mm dan teknologi Dirac Virtuo™ For Headphone untuk menghasilkan suara yang mendalam. Dukungan teknologi Snapdragon Sound™ juga memastikan audio Bluetooth® dengan kualitas tinggi dan latensi yang rendah.

Dengan ROG Phone 7, bermain game tidak perlu lagi mengorbankan kualitas. Performa tanpa kompromi, efisiensi daya yang optimal, dan kualitas suara yang memukau membuat pengalaman bermain game semakin menyenangkan.

Harga ASUS ROG Phone 7

Saat ini pemesanan ASUS ROG Phone 7 Series sudah bisa dilakukan dan dimiliki segera. Kalian sudah bisa memilikinya dengan harga dan benefit yang ditawarkan.

Harga yang ditawarkan untuk ASUS ROG Phone 7 Series berkisar dari :

  • ROG Phone 7 Ultimate (16/512GB) Rp 18.999.000
  • ROG Phone 7 (12/256GB) Rp 13.999.000
  • ROG Phone 7 (8/256GB) Rp 10.999.000

Ada 2 promo untuk ROG Phone 7 yaitu :

  1. Early Bird Promo :

Periode tanggal 18-31 Juli 2023.

Untuk setiap pembelian ROG Phone 7 series konsumen akan mendapatkan eksklusif merchandise ROG 7 Devilcase dan 2 tahun Garansi resmi, dengan total hadiah senilai 2 juta rupiah. Promo ini berlaku di semua mitra penjualan resmi Asus offline, seperti: Erafone, Urban Republic, ROG Store, Asus Exclusive Store dan Asus Authorized Partners. Serta mitra online, seperti: Eraspace, Tokopedia, Blibli dan Asus Online store.

  1. Consumer Launch Promo :

Periode tanggal 18-23 Juli 2023 di Atrium Gandaria City Mall. Selain mendapatkan eksklusif merchandise ROG 7 Devilcase dan 2 tahun Garansi resmi, konsumen juga akan mendapatkan tambahan spesial merchandise seperti:

ROG exclusive Jacket, MLBB limited edition T-Shirt dan juga 1000 MLBB diamonds, dengan total hadiah senilai 3,5 juta rupiah. Promo ini berlaku khusus untuk konsumen yang telah melakukan pre-order dari tgl.8-17 Juli secara offline di Erafone lalu melakukan pickup/pengambilan produk di event venue ataupun untuk konsumen yang akan melakukan pembelian langsung di event venue.

Ayo miliki segera!

Tulisan ini diikutsertakan dalam ASUS ROG Phone 7 Blog Writing Competition di Blog Travelerien.

Deddy Huang
Deddy Huanghttp://deddyhuang.com
Storyteller and Digital Marketing Specialist. A copy of my mind about traveling, culinary and review. I own this blog www.deddyhuang.com

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Deddy Huang

Lifestyle Blogger - Content Creator - Digital Marketing Enthusiast

With expertise in content creation and social media strategies, he shares his insights and experiences, inspiring others to explore the digital realm.

Collaboration at [email protected]

Artikel Populer

Komentar Terbaru