Intermezzo

3 Minutes Update

Berita pertama datangnya dari mamang sopir waktu aku baru beberapa menit naik ke dalam angkot. Karena masih pagi, si mamang ini emang langganan minum jamu sama mbok langganannya. Sambil menunggu si mbok aduk-aduk jamu racikannya, datanglah teman sih mamang ini dan bilang: Kau bisa masuk nggak tempat itu?!

The Bucket List

Sepekan ini saya suka baca tulisan tentang kematian, entah itu dari status facebook, plurk, chatting dari YM atau blog. Ada apa dengan kematian? Umur orang sekarang paling lama bisa hidup berapa lama sih? 50 tahun? 60 tahun? bersyukur kalau bisa sampai umur 80 tahun. Bisa hirup udara di setiap paginya saya udah merasa cukup bersyukur …

The Bucket List Read More »

Mari Membeli Masa Depan

Ada yang berminat? Buka mata dan telinga. Ini bener-bener ada lho… p.s : Buat : Bung Setiawan Bung, ini sekalian aku promoiin, daripada taruh dikomenku yang belum tentu dibaca 😀 (btw, kalau ada blogger yang tertarik, bung Setiawan harus inget gw yaa.. komisi 10% aja… )