Terima kasih


Salah satu kesenangan gw kalau tiba malam hari, gw suka kirimin sms greetings ke temen-temen gw yang ada di phonebook. Entah itu ucapan selamat malam, selamat tidur, quotation, sampai sms narsis. Beruntung gw pake provider dengan brand ambassador-nya Luna Maya, jadi dengan mengandalkan free smsnya gw masih bisa berkomunikasi dengan temen-temen gw. Tapi sayangnya… huff.. niat baek gw ada yang salah artiin. Misalnya, karena gw cuma kirim dikarenakan ada free sms. Huff.. apa mereka gak nyadar ya?? buat dapetin sms gratis gw juga gak gratisan, gw harus kirim sms dulu sekian baru bisa dapet.

Pokok pentingnya sih tentang gimana cara berterima kasih. Yah.. bukan berarti gw nuntut orang buat bilang terima kasih abis gw kirimin sms gitu, tapi setidaknya menghargai niat baik gw dari awal. Gw pernah kirimin sms yang mana sms itu boleh dapet dari temen gw, eh dibales: kreatif dikit dong.. itukan sms dari gw! Dan ada juga yang bales: SMS kodian ya? Jah… sejak itu gw males banget buat sms dia, padahal niat gw cuma pengen ucapin selamat malam. Please deh.. jangan dilihat dari sisi uniknya dulu, tapi niatnya!

Yah.. mungkin gw sekarang coba mengerti kalau ada orang yang merasa bentuk sms forward gitu mengganggu dan nampak kekanak-kanakkan.

p.s : Apakah sulit buat mengucapkan terima kasih? Kelihatannya sepele, tapi setidaknya bisa membuat orang bahagia.
Iklan

33 pemikiran pada “Terima kasih

  1. nah…tuh dia, ga semua orang punya hati seluas samudera (hayyaah…..) seperti dirimu, yang bisa menerima niat baik orang begitu saja tanpa ada tendensi apapun di baliknya….. entahlah bro, hari gini orang2 makin susah berpikir yang polos2 aja… hehehehehe (termasuk gue mungkin)

Pembaca yang baik pasti selalu meninggalkan jejak komentar.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s